nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang UN, Tessa Kaunang Ngaku Tak Ajari Anak Belajar

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047541 jelang-un-tessa-kaunang-ngaku-tak-ajari-anak-belajar-8Qq0OSh3xg.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putri pertama Tessa Kaunang, Andisa Leota Anabel tengah menjalani Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar. Menjelang hari ujian tersebut, Tessa mengaku tak ikut mengajari sang anak.

Bukan tanpa alasan, mantan istri Sandy Tumiwa ini mengaku bahwa dirinya tak bisa mengajari sang putri. Hal tersebut lantaran pelajaran sekolah saat ini dan dulu sudah jauh berbeda.

"Kebetulan saya enggak bisa ngajarin anak saya. Dia itu standarisasinya di nasional plus. Pelajarannya juga kan beda sama kita," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Tessa pun membandingkan pendidikannya dahulu dengan sang putri saat ini. Diakui oleh Tessa bahwa pelajaran sekarang lebih rumit dari dahulu.

Baca juga: Ditanya Soal Target Menikah, Begini Jawaban Tessa Kaunang

"Saya saja sekolahnya dulu di sekolah negeri dan zaman sekarang beda banget pelajarannya, ada banyak macamnya. Jadi saya serahkan sama gurunya yang sekarang, saya kasih les tambahan aja," pungkasnya.

Sementara itu, untuk menghadapi Ujian Nasional, Tessa mengatakan bahwa sang anak tak begitu menemui kesulitan. Gadis yang berprestasi di bidang ballet itu pun mengaku optimis dapat menjalani ujian nasional dengan baik.

Baca juga: Berbakat Dalam Tarian Ballet, Putri Tessa Kaunang Dikirim ke Hong Kong

"Persiapannya sih sampai sejauh ini baik-baik saja. Sekarang dia lagi menghadapi dari minggu kemarin atau dua minggu lalu ada dari sekolah ujiannya yang minggu ini UN. Saya kalau tanya anak saya, dia bilang udah siap. Terus saya tanya lagi, dia bilang bisa," pungkasnya.

Seperti diektahui Tessa Kaunang memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Sandy Tumiwa. Putri pertama mereka, Andisa Leota Anabel atau Lasha lahir pada 7 Juli 2007. Sementara itu, putranya yakni Andisa Latafka Avram lahir pada 23 Februari 2009 dan kini berusia 10 tahun.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini