Ditanya Soal Target Menikah, Begini Jawaban Tessa Kaunang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 23 33 1967594 ditanya-soal-target-menikah-begini-jawaban-tessa-kaunang-pMja5rqbjC.jpg Tessa Kaunang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gagal menjalin kisah asmara dengan seorang pilot, Tessa Kaunang semakin tak terburu-buru mencari sosok kekasih yang tepat. Apalagi Tessa pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga bersama Sandy Tumiwa.

Ketika ditanya target kapan untuk menikah kembali, Tessa pun memberikan jawaban yang cukup bijak. Ia mengaku tak memasang target karena takut kembali mengalami kegagalan.

Baca juga: Sandang Status Single, Ini Kriteria Pria Idaman Tessa Kaunang

Pasalnya, Tessa tahu betul, kini ia memiliki anak-anak yang harus ia besarkan. Untuk itu, sebagai seorang yang pernah gagal membangun rumah tangga, ada baiknya ia mencari pria yang benar-benar tulus mencintainya serta anak-anaknya.

Tessa Kaunang 

“Enggak tahu saya, emang enggak punya target (menikah), kalo saya targetin nanti kejadiannya malah salah lagi. Jadi lebih baik, sekarang kan udah punya anak yang harusnya saya lebih konsen merawat anak-anak saya gitu,” ungkap Tessa Kaunang saat dijumpai belum lama ini.

“Kan membimbing anak saya, jadi yang saya konsenin untuk anak-anak saja, nanti kalo untuk jodoh sedikasihnya ajah,” sambungnya.

Baca juga:  Usai Dilempar Kaleng, Melody Eks JKT48 Alami Memar dan Syok

Tidak hanya sampai disitu, Tessa Kaunang pun kembali menambahkan bila dirinya akan menjalankan perannya sebagai ibu sebagaimana mestinya. Soal komentar nyinyiran yang ditujukan padanya jika nanti memiliki tambatan hati, akan dianggap angin lalu oleh Tessa Kaunang.

“Ya saya itu enggak peduli, saya pribadi punya kehidupan saya, konsen sama kehidupan pribadi saya ajah gitu. Saya enggak mau terpengaruh sama omong orang-orang yang di luar sana, kecuali sama keluarga saya,” paparnya.

“Gitu karena keluarga saya itu tahu saya seharinya, kehidupan pribadi saya gitu, kalo misalnya yang lain kan komen, mereka tau luarnya ajah, enggak tahu apa yang terjadi di dalamnya,” tukasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini