nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Tantang Elly Sugigi Buktikan Klaim Pacaran Settingan dengan Irfan Sbaztian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047401 irma-darmawangsa-tantang-elly-sugigi-buktikan-klaim-pacaran-settingan-dengan-irfan-sbaztian-53VRWROGSp.jpg Irma Darmawangsa. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa tampaknya mulai gerah dengan klaim Elly Sugigi soal asmara settingan dengan Irfan Sbaztian. Karena itu, dia menantang Elly Sugigi untuk membuktikan ucapannya tersebut.

“Buktinya apa kalau mereka pacaran settingan? Ada surat kontrak enggak? Kalau memang ada bukti (baik berupa percakapan ataupun chat) silakan keluarkan sekarang,” kata Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Dikritik Netizen, Pink Kapok Unggah Foto Anak di Medsos

Irma tampaknya enggan menerima klaim tanpa bukti. “Selama ini di depan media kan dia (Elly Sugigi) mengaku pacaran settingan. Setiap diminta bukti selalu bilangnya, hanya dia dan Allah yang tahu,” ujar Irma menambahkan.

Lebih lanjut, pedangdut 35 tahun itu menegaskan, hubungan yang dijalaninya dengan Irfan Sbaztian saat ini bukanlah settingan. “Kalau dia bilang hubungannya dengan Irfan settingan, bukan berarti kami juga begitu kan?”

Senada dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian berusaha santai menghadapi Elly Sugigi. Meski begitu, dia mengaku, mulai terganggu dengan klaim Elly soal utang piutang dan balas budi.

“Aku sih enggak mau marah-marah menghadapi masalah ini. Kalau dia merasa punya bukti, enggak apa-apa. Permasalahannya, dia berbicara tanpa ada bukti yang mendukung,” ujar Irfan.

Irfan Sbaztian menambahkan, “Dia bilang, aku punya banyak utang. Coba buktikan seberapa besar utangku, biar dibayar. Dia selalu mengungkit sesuatu yang telah diberikannya.”

Baca juga: Irma Darmawangsa Dekat dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Awalnya Settingan, Tapi...

Seperti dikabarkan Okezone sebelumnya, Elly Sugigi mengaku menjalani pacaran settingan selama 2 tahun dengan Irfan Sbaztian, pada 9 April 2019. Hal itu dilakukannya demi membukakan pintu bagi Irfan untuk memasuki dunia hiburan. 

“Saya sampai merelakan harga diri untuk membantu dia. Tapi apa balasannya? Dia malah pacaran dengan teman saya yang ternyata juga hanya numpang eksis doang.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini