nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skakmat! Elly Sugigi Tak Bisa Buktikan Irfan Sbaztian & Irma Darmawangsa Pacaran Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047176 skakmat-elly-sugigi-tak-bisa-buktikan-irfan-sbaztian-irma-darmawangsa-pacaran-settingan-WP7yynIiXb.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan teman dengan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, kini telah memilih untuk menjalani kisah asmara dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Bahkan hal tersebut sempat membuat Elly sakit hati lantaran dirinya merasa dibuang begitu saja oleh pria yang sempat ia tolong agar bisa dengan mudah masuk ke dunia entertaint dan mendapat pekerjaan.

Elly kini diketahui hadir di tengah hubungan Irfan dan Irma untuk membongkar kisah asmara rekayasa antara keduanya. Sayangnya baik Irfan dan Irma nampak santai menghadapi Elly yang tengah naik pitam.

Baca Juga: 

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Intip Kemesraan Ayu Ting Ting dan Keremcem saat Syuting Bareng

Dalam sebuah pertemuan ketiganya, Irma Darmawangsa bahkan sempat meminta Elly untuk memberikan bukti dari ucapannya bahwa hubungan asmara antara Irfan dan Irma merupakan rekayasa belaka. Sayang, Elly tak bisa menunjukkan hal tersebut dihadapan Irma serta Irfan, dan hanya bisa membawa-bawa Tuhan.

"Makanya tadi saya bantah. Sudahlah kamu yang punya cerita sendiri. Kalau mpok Elly kan tiap di media ngomong settingan sama Irfan, enggak pacaran, ngajak Irfan buat settingan, terus kenapa bawa saya dan Irfan juga settingan?," tutur Irma saat ditemui di kawasan Transyogi, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2019).

"Terus akhirnya saya tantangin mpok sekarang kalau memang mpok ngomong seperti itu, faktanya mana? Ada bukti surat kontrak enggak? telepon enggak ada, chat enggak? Kalau ada keluarin sekarang. 'Enggak yang tahu hanya saya dan Allah', selalu bahasanya kayak gitu, anak kecil juga tahu," tegas Irma.

Irfan pun nampak mencoba untuk santai menghadapi Elly Sugigi yang selalu menganggap bahwa hubungannya dengan Irma adalah rekayasa belaka. Bahkan ia pun kini mulai cukuo tergangging dengan tudingan Elly soal hutang piutang dan balas budi.

"Aku sih nanggepinnya santai saja ya, aku sih enggak mau marah-marah. Kalau memang ada bukti enggak apa apa, cuma aku yang kesel itu dia ngomong enggak ada bukti. Katanya aku banyak utang. Coba buktiin kalau banyak utang mana? Nanti aku bayar dan memang dia selalu ngungkit pemberian yang dia kasih," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini