nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Chacha Frederica Obati Kerinduan saat LDR

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 16:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047062 ini-cara-chacha-frederica-obati-kerinduan-saat-ldr-C4JfiS15Ly.jpg Chacha Frederica (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Chacha Frederica harus menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dengan suaminya, Dico Ganinduto. Suami Chacha memang memiliki pekerjaan di Semarang sehingga kerap meninggalkannya yang tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Chacha Frederica Prihatin Nia Ramadhani Terseret Kasus Endorse Kosmetik Palsu

Ketika dilanda rasa rindu karena terpisah jarak, Chacha biasanya memiliki cara khusus untuk mengobatinya. Ia biasanya menggunakan baju sang suami untuk tidur.

"Iya suka pakai baju suami, sampai sekarang ada tuh di rumah," ungkap Chacha saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Chacha Frederica

Perilaku unik Chacha ini sebenarnya sempat ditegur oleh sang ibunda. Namun Chacha mengaku cara tersebut efektif untuk mengobati sedikit kerinduan terhadap Dico.

Di samping itu, Chacha juga sadar bahwa suaminya tahu jika ia sering menggunakan bajunya untuk tidur di malam hari. Dico tak pernah merasa keberatan dan hanya tertawa melihat perilaku sang istri.

"Tapi aku kasih tahu suamiku, ‘Nih baju kamu aku pakai buat tidur.’ Terus dia yang ketawa-ketawa aja," tambahnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Benjolan di Bagian Leher, Lucinta Luna: Itu Bisul

Menjelang bulan Ramadan, Chacha pun berharap agar LDR antara dirinya dan sang suami tidak terjadi lagi. Ia ingin melewati bulan Suci mendatang bersama sang suami.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini