nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Akui Masih Sayang Gisel, Tapi....

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 April 2019 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046662 gading-marten-akui-masih-sayang-gisel-tapi-QgKayqvWOP.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Gading Marten seolah tak pernah bisa dipisahkan dari Gisella Anastasia, mantan istrinya. Meski sudah bercerai, tapi Gading masih kerap ditanya soal perasaanya pada Gisel.

Baca Juga: Presiden Marvel Sarankan Penonton Tak Makan & Minum Sebelum Nonton Avengers: Endgame

Pertanyaan itu kembali dihadapi Gading di youtube channel milik Augie Fantinus. Kepada Augie, putra Roy Marten ini mengaku masing menyayangi Gisel.

Perasaan itu muncul lantaran Gading selalu menghormati Gisel sebagai ibu dari anak semata wayangnya, Gempita.

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

"Beda sih sayangnya. Sayangnya dia ibunya anak gue. Dia kan ibunya Gempi, jadi gue harus tetap berhubungan baik," ungkap Gading.

Kendati demikian, Gading menekankan bahwa porsi sayangnya pada Gisel saat ini sangat berbeda dibanding ketika mereka masih menjadi suami istri dulu. Ia juga memastikan bahwa rasa sayang yang kini menyelimutinya merupakan hal yang tulus dan ikhlas, tanpa nafsu.

"Sudah beda sayangnya. Dulu kan sayangnya ada nafsu sama istri. Sekarang sudah sayang tulus, sudah ikhlas," tutupnya.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gading Marten dan Gisel Kompak Tampil Ceria

Seperti diketahui, Gading dan Gisel sempat membangun biduk rumah tangga. Sayang pernikahan itu hanya bertahan lima tahun dan keduanya memilih bercerai. Meski telah bercerai Gisel dan Gading masih berhubungan baik, dan kompak menjaga anak semata wayang mereka. (LID)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini