nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Lebam Ketiban Lemari, Syahrini Mulai Buka Perban di Kaki

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046094 usai-lebam-ketiban-lemari-syahrini-mulai-buka-perban-di-kaki-JfY5n40T53.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Syahrini memamerkan kondisi telapak kakinya yang diperban karena ketiban lemari parfum sang suami, Reino Barack. Kejadian yang berlangsung tepat di hari Pemilu, 17 April 2019 itu sempat membuatnya berjalan sedikit pincang.

Dalam Insta Storynya, perban yang ada di telapak kakinya telah dibuka. Terlihat memar hingga berwarna biru ada di telapaknya itu. Syahrini menuturkan masih ada nyeri yang dirasakan, namun keadaannya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Hari ini bukan perban dan masih terlihat kaki gajah berwarna ungu," tulis Syahrini, pada Sabtu 20 April 2019.

Baca juga: Tertimpa Lemari Parfum Reino Barack, Kaki Syahrini Lebam

Tidak berapa lama berselang setelah Syahrini menunjukkan kondisi kakinya, pelantun Sesuatu bersama sang suaminya itu telah terlihat menikmati waktu bersama. Sambil berjalan-jalan, Syahrini dan Reino Barack menunjukkan kemeseraan mereka dengan bergandengan tangan. Bukan hanya itu, pasangan ini juga bernyanyi kecil dengan riang.

"Rain, rain go away," ujar Syahrini sambil bernyanyi.

Baca juga: Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

Ia menambahkan, "Sayang nyanyi dong," sambil menggoda Reino untuk turut bernyanyi. Hingga akhirnya sang suaminya itu pun menurut kemauan istrinya untuk bernyanyi.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Syahrini menceritakan kronologis saat kakinya mengalami cedera.

"Walaupun kaki ini terluka, tapi negara tidak boleh terluka karena golput. Masyarakat harus bahagia, tidak boleh terluka walaupun berbeda,” ujar Syahrini.

Melanjuti ceritanya, Syahrini mengakui jika kejadian tersebut cukup membuatnya merasa kesakitan bahkan sampai menangis. Tidak ingin hal membahayakan terjadi pada pergelangan kaki tersebut, istri Reino Barack itu pun langsung mengunjungi dokter.

“Gusti, nyeri pisan! Mau langsung ke dokter ini, doakan cepat sembuh ya,” sambung Syahrini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini