nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Ke Bali, Gempi Tanyakan Keberadaan Gading Marten

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045965 liburan-ke-bali-gempi-tanyakan-keberadaan-gading-marten-yXLl6y9CuF.jpg Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Gading Marten menyempatkan diri untuk menemui sang putri, Gempita Nora Marten yang tengah liburan di Bali. Saat itu, Gempi menghabiskan waktu liburan bersama sang mama yang juga mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Pemain film Love for Sale itu mengabadikan kebersamaannya dengan Gempi melalui sebuah video berdurasi kurang lebih 11 menit. Dalam video tersebut, Gading dan Gempi tampak berbincang-bincang di hadapan kamera.

Baca juga: Lucinta Luna Pamer Video Mesra dengan Pacar Baru

Di sela-sela perbincangan mereka, Gempi rupanya menanyakan kehadiran sang ayah. Gempi merasa heran mengapa Gading baru datang.

gempi 

"Kenapa papa sekarang di sini?" tanya Gempi pada sang ayah

Gading pun menjawab bahwa kehadirannya dalam rangka menemani Gempi. Namun, Gempi seakan tak puas dengan jawaban Gading dan kembali bertanya.

"Kenapa papa di sini sekarang? Sebelumnya papa enggak datang?" tanya Gempi lagi.

Gading seakan tak mampu menjawab pertanyaan sang putri. Gading pun seakan mengalihkan pertanyaan Gempi dengan meminta izin untuk mematikan kamera.

gempi 

"Aku belum selesai," jawab Gempi.

Selanjutnya, terlihat bahwa putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia itu beraksi di hadapan kamera. Selain berbicara, Gempi juga menemperlihatkan ekspresi-ekspresi gemasnya.

Sementa itu, Gading sendiri tampak terdiam dan tak menampakkan wajahnya di hadapan kamera untuk beberapa saat. Gading hanya menanggapi perkataan Gempi yang mencoba menyebut kata-kata dalam Bahasa Inggris.

Baca juga: Adele Berpisah dari Suami setelah 3 Tahun Menikah

Pasangan ayah dan anak itu, pun berencana untuk menghabiskan waktu di pantai. Hal ini diketahui dari percakapan Gading dam Gempi.

"Aku akan ke pantai, dengan papa?" tanya gadis kecil 4 tahun tersebut.

"Ya, papa mau ke pantai dengan Gempi. Gempi senang?" tanya Gading Marten.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini