nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Genre Musik Lebih Luas, Audisi The Voice di Yogyakarta Jaring 500 Peserta

Kuntadi, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 22:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 20 205 2045956 genre-musik-lebih-luas-audisi-the-voice-di-yogyakarta-jaring-500-peserta-kDABgvZv33.jpg The Voice Indonesia. (Foto: GTV)

YOGYAKARTA - GTV kembali menggelar audisi The Voice Indonesia 2019 di Pesona Tugu Hotel, Yogyakarta, pada Sabtu (20/4/2019). Krisna Koswara, Produser The Voice Indonesia 2019 mengatakan, ada sekitar 500 peserta yang terlibat dalam audisi tersebut.

“Hari ini (20/4/2019), kami menggelar audisi The Voice Indonesia di tiga kota secara bersamaan. Selain Yogyakarta, juga ada Mataram dan Gorontalo,” ujarnya di sela-sela audisi.

Baca juga: Adele Berpisah dari Suami setelah 3 Tahun Menikah

Krisna tak menampik, kesuksesan The Voice Indonesia 2018 membuat ajang tersebut kian diminati pada tahun ini. Karena itu, GTV bertekad menjadikan ajang The Voice sebagai tayangan yang tak hanya menghibur, namun juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mewujudkan mimpi mereka.

Bagas Kurniawan adalah salah satu peserta yang siap mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi dalam audisi The Voice Indonesia 2019. Dia mengaku, mengikuti audisi dengan mengendarai sepeda motor dari Salatiga, bersama saudaranya.

“Di Yogyakarta, numpang tidur di rumah saudara. Harapannya, audisi ini bisa menjadi tempat untuk menyalurkan bakat bermusik saya. Selain itu, ini kesempatan untuk memperkenalkan Salatiga lebih jauh lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bagas mengatakan, tak banyak persiapan yang dilakukannya jelang audisi. Dia hanya menjaga pola makan, tidur cukup, dan berlatih menghafal lagu yang akan dibawakannya.

Baca juga: Lucinta Luna Pamer Video Mesra dengan Pacar Baru

Dalam audisi The Voice Indonesia 2019, Krisna mengungkapkan, pihaknya sengaja membidik para peserta bersuara unik dengan tampilan menarik. Selain itu, audisi The Voice Indonesia pada tahun ini memiliki genre musik yang lebih luas, dengan memasukkan genre dangdut dan pop Melayu.

Peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak, mulai dari blind auditions, knockout, battle round, hingga live round semi dan grand final. Nantinya, mereka akan dilatih oleh para coach yang tahun ini menurut Krisna akan memiliki formasi baru.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Berhasil Lolos Audisi, Naura Berhasil Menuju Broadway

Naura bersama 15 orang lainya terpilih untuk berlatih di Amerika Serikat dalam ajang Idonesia Menuju Broadway.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini