nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tahun Vakum, Kim Ha Neul Comeback Lewat The Wind Blows

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 598 2045301 3-tahun-vakum-kim-ha-neul-comeback-lewat-the-wind-blows-5E4PM03C3O.jpg Kim Ha Neul. (Foto: IST)

SEOUL - Hampir 3 tahun vakum dari dunia akting, aktris Kim Ha Neul akan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru JTBC, The Wind Blows. Aktris 41 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Kam Woo Sung yang tahun lalu menuai sukses lewat drama Should We Kiss First?.

Comeback Kim Ha Neul ke layar kaca terbilang dinantikan penggemar, mengingat ini proyek akting perdananya pasca-melahirkan bayi perempuan pada 28 Mei 2018. Selain itu, sang aktris dan Kam Woo Sung juga kesohor sebagai aktor melodrama yang dinilai akan memperkuat The Wind Blows.

Baca juga: Lee Jin Wook Siap Berburu Penjahat di Voice 3

Drama The Wind Blows berkisah tentang seorang pria yang memutuskan untuk menceraikan sang istri setelah mengetahui dia mengidap Alzheimer. Sementara sang istri memutuskan meninggalkan suaminya demi mendapatkan keturunan.

Serial ini mengambil setting sekitar 6 tahun setelah pasangan suami istri yang bercerai itu kembali bertemu. Drama The Wind Blows akan digarap oleh sutradara Jeong Jeong Hwa yang pernah memproduksi Bel Ami dan Flower Next Door.

Dia akan berkolaborasi dengan penulis skenario Hwang Joo Ha, yang pernah menggarap skrip Mrs. Cop. JTBC menjadwalkan, drama The Wind Blows akan tayang perdana pada 27 Mei 2019, menggantikan Welcome to Waikiki 2.*

Baca juga: Kriteria Calon Presiden Pilihan Dul Jaelani 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini