nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jin Wook Siap Berburu Penjahat di Voice 3

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 598 2045273 lee-jin-wook-siap-berburu-penjahat-di-voice-3-ZQr0SvZqBl.jpg Lee Jin Wook. (Foto: OCN)

SEOUL - Duo Kang Kwon Jo dan Do Kang Woo siap beraksi kembali di musim ketiga drama Voice. Setelah merilis teaser perdana pada 22 Maret 2019, kini OCN mempublikasikan stills Lee Jin Wook yang berlakon sebagai Do Kang Woo dalam Voice 3.

Dalam foto-foto tersebut, Do Kang Woo terlihat berdiri di sebuah tempat sepi di tengah malam dengan mimik waspada. Dia membalut tubuhnya dengan pakaian serba hitam dan membiarkan wajahnya dipenuhi kumis dan janggut.

Baca juga: Kriteria Calon Presiden Pilihan Dul Jaelani

“Banyak hal yang berubah sejak ledakan (pada musim kedua Voice) itu terjadi. Namun ada satu hal yang tak berubah dari Do Kang Woo. Dia masih tetap berambisi melawan kejahatan,” ujar salah seorang staf produksi Voice 3 seperti dilansir dari Soompi, pada Kamis (18/4/2019).

Voice 3 akan melanjutkan kisah tim khusus Golden Tim pimpinan Kang Kwon Jo (Lee Ha Na) dalam menyelesaikan berbagai kasus hukum. Misteri ledakan gedung di mana Kang Kwon Jo terjebak di dalamnya akan terjawab dalam musim ketiga kali ini.

Dalam dua teaser sebelumnya, OCN memberikan petunjuk akan seperti apa Kang Kwon Jo pascaledakan tersebut. Dalam video tersebut, Kang yang terlihat trauma kembali mengangkat sebuah telefon. Di ujung telefon, seorang perempuan memohon pertolongannya.

Kang Kwon Jo kemudian mengatakan, “Kalau aku bisa mendengarmu, maka aku akan menyelamatkanmu.” Sementara Do Kang Woo, akan mengungkap siapa sebenarnya pembunuh rekannya. “Aku akan menangkapmu dengan tanganku sendiri. Tak peduli aku harus berubah menjadi monster untuk itu.” 

Baca juga: Akhir Kisah Menggantung, Voice Siap Puaskan Penonton di Sekuel Ketiga

Pada musim ketiga kali ini, Lee Seung Yeong yang menggarap Voice 2 menyerahkan kursinya kepada sutradara Nam Ki Hoon. Dia dikenal lewat karyanya dalam drama The Beauty Inside dan Tunnel. Sementara Ma Ji Won masih akan menjadi penulis skenario dalam Voice 3.

Drama Voice 3 akan memulai debutnya di OCN pada 11 Mei 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini