nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiru Gaya Selfie Nicholas Saputra, Adipati Dolken Warnai Jari dengan Pulpen

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045083 tiru-gaya-selfie-nicholas-saputra-adipati-dolken-warnai-jari-dengan-pulpen-MOlgP2y8dN.jpg Adipati Dolken (Foto: Instagram/@adipati)

JAKARTA – Adipati Dolken terpaksa absen dalam pemilihan umum tahun ini yang digelar pada Rabu (17/4/2019). Hal tersebut lantaran kekasih Vanessa Prescilla ini sedang berada jauh dari wilayah domisilinya.

Baca Juga: Nicholas Saputra Penuhi Janji Posting Foto Selfie di Instagram saat Pemilu

Meskipun tak menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi, namun Adipati ingin tetap merasakan euforia mencoblos. Pria 27 tahun tersebut pun ingin jarinya berlumuran tinta seperti seseorang yang baru saja memilih calon pemimpin bangsa.

Tanpa tinta cair, Adipati akhirnya mewarnai jarinya dengan pulpen berwarna biru. Penampakan jari kelingkingnya itu pun lantas dipamerkan pria asal Bandung tersebut di Instagram pribadi.

Adipati Dolken

Dalam sebuah unggahan, Adipati tampak membagikan swafotonya saat mengenakan baju berwarna gelap. Sembari tersenyum, pemain film Teman Tapi Menikah itu mengacungkan jari kelingkingnya yang sudah diwarnai dengan pulpen.

“Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah, jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja,” tulis Adipati mengawali keterangan fotonya.

Nicholas Saputra

Rupanya, foto tersebut juga dibagikan Adipati lantaran terinspirasi oleh aktor Nicholas Saputra. Sama seperti Nicho, Adipati juga mengatakan akan menghapus foto tersebut dalam kurun 24 jam.

“Anyway, sudah mirip Nicholas Saputra belum? Oh iya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam 😂,” sambung pria yang namanya mulai melejit setelah bermain di sinetron remaja tersebut.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya Nicholas Saputra mengunggah foto diri di akun Instagram pribadinya. Sebuah foto selfie, dibagikan Nicho setelah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

Dalam foto tersebut, lawan main Dian Sastro dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak mengenakan kaus oblong berwarna putih. Dengan wajah datar, Nicho menunjukkan kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta.

Baca Juga: Bicara Pernikahan, Adipati Dolken Pilih Siapkan Rumah Masa Depan

Foto selfie pertama Nicho di Instagram itu mampu menggegerkan jagad dunia maya. Banyak rekan artis yang kemudian mengunggah foto pasca-nyoblos mereka dan bertanya apakah sudah mirip dengan pemeran Rangga itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini