nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Bantah Dapatkan Bukti CCTV Yoochun Konsumsi Narkoba dengan Hwang Hana

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 10:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045055 polisi-bantah-dapatkan-bukti-cctv-yoochun-konsumsi-narkoba-dengan-hwang-hana-rlmwdws29U.jpg Park Yoochun (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Kasus narkoba yang menyeret nama Park Yoochun terus berlanjut. Setelah sang idol-aktor meminta untuk segera diperiksa pihak berwajib, kini tersiar kabar jika kepolisian telah mengamankan bukti CCTV terkait penggunaan narkoba oleh Yoochun.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Melansir Soompi, Kamis (18/4/2019), polisi Gyeonggi Nambu Provincial Police Agency kabarnya sudah menemukan CCTV yang merekam momen member JYJ itu mengonsumsi narkoba dengan Hwang Hana, sang mantan tunangan.

Terkait hal ini, pihak berwajib langsung memberikan klarifikasi. Seorang sumber dari kepolisian mengatakan kepada Hankook Ilbo bahwa kabar tersebut tidak benar.

Park Yoochun

"Tidak benar bahwa kami telah mendapatkan video Hwang Hana dan Park Yoochun mengonsumsi narkoba. Rumor itu tak berdasar," tutur sumber.

Namun saat disinggung soal CCTV yang memperlihatkan Yoochun membeli narkoba, sumber tak memberikan jawaban yang jelas. Sumber hanya mengatakan kepolisian masih belum bisa memberikan kepastian soal itu.

Park Yoochun

Sebelumnya telah diberitakan jika program berita Newsdesk dari MBC melaporkan bahwa polisi telah mengamankan video CCTV yang diduga memperlihatkan Yoochun membeli narkoba.

Mantan personel TVXQ itu menggunakan metode throwing untuk mendapatkan narkobanya. Metode throwing adalah metode pembelian narkoba dimana pembeli mentransfer uang kepada penjual dan penjual meninggalkan narkoba di suatu tempat untuk diambil oleh pembeli. Dengan demikian, pembeli dan penjual tak perlu bertemu.

Baca Juga: Park Yoochun Jadi Tersangka dalam Kasus Narkoba Hwang Hana

Kabarnya, CCTV yang didapat pihak berwajib memperlihatkan Yoochun tiba di lokasi di mana narkoba tersebut ditinggalkan oleh penjual. Polisi juga disebut sudah mendapatkan bukti transaksi saat Yoochun mentransfer sejumlah uang kepada bandar narkobanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini