nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Mukena, Lucinta Luna Berdoa Tak Lagi Jadi Janda

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045011 pakai-mukena-lucinta-luna-berdoa-tak-lagi-jadi-janda-J78e6PWYFC.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna tak henti-hentinya berupaya menegaskan bahwa dirinya wanita tulen. Penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu tampil dengan memakai mukena pada Kamis (18/4/2019).

Baca Juga: Pamela Safitri Sebut Tubuh Nikita Mirzani Hasil Dokter, Melaney Ricardo: Cari Masalah

Foto saat mengenakan alat salat wanita itu dibagikan pelantun lagu Jom Jom Manjalita tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Lucinta Luna tampak mengenakan mukena putih dengan aksen bunga-bunga kecil berwarna merah.

Seperti dalam foto-foto sebelumnya, wajah Lucinta Luna beriaskan make up yang cukup tebal. Dia pun tampak menatap ke arah kamera dengan wajah tanpa ekspresi.

Lucinta Luna

Melengkapi unggahannya, Lucinta Luna menuliskan doa untuk dirinya. Dia berharap agar tak lagi menjadi janda dan menggantungkan harapan romansanya pada seseorang yang memiliki akun Instagram @a13ash.

"Doaku setelah salat subuh pagi ini, semoga enggak jadi JANDA kedua kali lagi 😇 amin ya robbal alamin @a13ash," tulis mantan personel Duo Bunga tersebut.

Lucinta Luna

Unggahan tersebut tentu saja mengundang para netizen untuk berkomentar. Baru dibagikan satu jam, foto tersebut sudah diramaikan lebih dari 400 komentar.

Sebagian di antara netizen yang menanggapi bukan mengaminkan doa Lucinta Luna. Mereka malah kembali menyinggung soal jenis kelamin mantan rekan duet Ratna Pandita tersebut.

"Enggak janda sih tapi duda," ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, yang lain justru membahas alat salat yang dikenakan oleh penyanyi yang diduga memiliki nama asli Muhammad Fattah tersebut.

"Laki-laki masa pakai mukena," sahut yang lain.

Baca Juga: Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

"Pakai sarung atuh," tambah yang lainnya.

Sebelumnya Lucinta Luna kembali memperlihatkan kedekatannya dengan seseorang yang dia sebut sebagai selingkuhan. Bahkan orang tersebut tampak mencium Lucinta Luna saat berada di dalam mobil.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini