nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cukur Brewok, Jason Momoa: Goodbye Khal Drogo

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 206 2045395 cukur-brewok-jason-momoa-goodbye-khal-drogo-x13XrIMJht.jpeg Jason Momoa (Foto: Youtube Jason Momoa)

LOS ANGELES - Jason Momoa dikenal sebagai aktor maskulin yang dikagumi para wanita. Brewoknya yang tebal menjadi identitas yang tak bisa ditinggalkan Jason di dunia akting.

Berkat brewok itu, beberapa karkater ikonik pun melekat padanya. Karakter Khal Drogo dalam seri Game Of Thrones hingga sosok Aquaman.

Baca Juga: 

Putri Wulan Guritno Dikira Foto Berbikini dengan Kaesang

Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Namun, kini Jason Momoa menghilangkan identitas yang sudah melekat. Ia sengaja mencukur brewoknya yang telah dipelihara selama 7 tahun.

Aksi Jason Momoa mencukur brewoknya bukan tanpa alasan. Keputusan ini diambil sebagai bentuk kampanye menyelamatkan Bumi dari sampah plastik.

“Selamat tinggal Drogo, Aquaman, Declan, Baba! Saya mencukur habis brewok inu, saatnya untuk melakukan perubahan. Perubahan menjadi lebih baik. Untuk anak-anakku, untuk anak-anakmu, dunia. Mari kita buat perubahan positif untuk kesehatan planet kita. Mari membersihkan lautan dan tanah kita. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan ini. Mari kita beralih ke aluminium yang bisa didaur ulang. Air dalam kaleng, BUKAN plastik, ” ungkap Jason Momoa di channel Youtube-nya.

Dalam video itu, Jason Momoa bercerita awal mula memelihara brewok pada tahun 2012. Di video itu pula pemeran Arthur Curry dalam film Aquaman itu menjelaskan pentingnya menggunakan alumunium ketimbang plastik yang sulit di daur ulang.

“Yang paling penting, saya hanya ingin melakukan ini untuk membawa kesadaran,” jelasnya. “Plastik membunuh planet kita, dan saya pikir saya punya solusi. Saya tidak ingin menggerutu tentang hal itu. Hanya ada satu hal yang benar-benar dapat membantu planet kita dan menyelamatkan planet kita. Selama kita mendaur ulang."

“Sekitar 75% dari semua aluminium yang pernah digunakan masih beredar hari ini dan 100% dapat didaur ulang, sehingga Anda minum kaleng dan dalam waktu sekitar 60 hari, itu akan kembali. 100% dapat didaur ulang tanpa batas, ” tutup Jason Momoa. Demikian seperti dilansir Comicbook.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantik & Anggunnya Nikita Willy Berbalut Kebaya Pink Saat Wisuda

Nikita Willy tampil cantik dan anggun dengan kebawa berwarna pink yang dikenakannya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini