nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahasa Jadi Masalah Utama Randy Pangalila dan Istri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 21:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044409 bahasa-jadi-masalah-utama-randy-pangalila-dan-istri-dwp1nlTyx0.jpg Randy Pangalila dan Istri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah hampir 4 bulan menyandang status suami, aktor Randy Pangalila membeberkan suka duka berumah tangga. Dalam pernikahannya dengan Chelsey Frank, Randy mengaku, bahasa menjadi masalah utama mereka.

“Dia masih dalam tahap belajar (bahasa Indonesia), jadi sering menggunakan bahasa tubuh kalau berkomunikasi dengan asisten rumah tangga yang ada di rumah,” kata Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Baca juga: Kisah Randy Pangalila Dicekik Tali dalam Kucumbu Tubuh Indahku

Aktor Kucumbu Tubuh Indahku ini mengaku, hanya berani meninggalkan sang istri sendiri apabila ada orangtua dan kakaknya di rumah. Selebihnya, Randy lebih memilih mengajak sang istri agar mudah memahami budaya dan bahasa Indonesia.

“Pelan-pelan gue ajarin dia bahasa Indonesia. Gue bawa ke mana-mana supaya ketemu sama teman-teman gue. Jadi dia bisa belajar lebih cepat," ungkapnya lebih jauh.

Sekadar informasi Randy Pangalila menikahi Chelsey Frank dalam sebuah prosesi pemberkatan dan resepsi tertutup di Bali, pada 19 Januari 2019. Asmara pasangan ini memang tak terendus media karena keduanya terbilang jarang membagikan momen kebersamaan mereka lewat media sosial.*

Baca juga: 5 Selebriti Tanah Air yang Putuskan Nyoblos di Luar Negeri

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini