nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Randy Pangalila Dicekik Tali dalam Kucumbu Tubuh Indahku

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 206 2043935 kisah-randy-pangalila-dicekik-tali-dalam-kucumbu-tubuh-indahku-z9bABazYhP.jpg Randy Pangalila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Randy Pangalila merasakan banyak pengalaman seru tak terlupakan selama menjalani proses syuting film Kucumbu Tubuh Indahku. Berperan sebagai seorang petinju, Randy harus melewati adegan-adegan keras sampai mengakibatkan dirinya cedera.

Namun luka cedera di bagian lutut akibat terjatuh di ring tinju bukan menjadi adegan favoritnya. Adegan terbaik Randy justru adalah ketika ia harus disiksa oleh sebuah gangster hingga lehernya dicekik dengan tali dan diseret di lantai.

"Di situ pada saat gue ditarik badannya itu jadi ada banyak trik-trik yang harus gue lakuin pada saat talinya ada di leher. Gue harus pegang talinya dengan tangan gue yang ada di leher supaya gue gak harus nyakitin diri gue sendiri," kata Randy saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

 

Baca Juga: Resmi Menikah, Randy Pangalila Pamer Cincin

Demi menuntaskan adegan tersebut, Randy menolak menggunakan jasa stunt man. Ia merasa sebagai aktor harus bisa menyampaikan emosi langsung si karakter lewat akting meski harus tersiksa.

"Karena menurut gue, satu secara feel gue ngerasa karakter ini tidak akan hidup kalau misalnya gue pake stunt man. Guenya sendiri tidak bisa merasakan apa yang mau disampaikan sama si karakter ini gitu, di mana gue harus ngerasain sendiri itu sih," kata aktor berusia 28 tahun itu menjelaskan.

 

Randy Pangalila sendiri mengaku puas dengan hasil pengorbanannya selama syuting film garapan Garin Nugroho ini. Film Kucumbu Tubuh Indahku akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 18 April 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini