nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Renzo Gibrar Ridharaharja, Ini Arti Nama Anak Ketiga Asri Welas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 19:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044326 renzo-gibrar-ridharaharja-ini-arti-nama-anak-ketiga-asri-welas-kHAV5aeaAK.jpg Asri Welas dan Suami (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Asri Welas dan Galiech Ridha Raharja baru saja dikaruniai anak ketiga mereka yang kembali berjenis kelamin laki-laki. Setelah Rajwa Gilbram Ridha Raharja dan Rayyan Gibran Ridha Raharja, anak ketiga ini diberi nama Renzo Gibrar Ridha Raharja.

Galiech pun memberikan penjelasan tentang mengapa ia akhirnya menamai putra ketiganya Renzo. Sementara itu nama Gibrar diambil dari singkatan-singkatan sifat baik manusia.

Baca Juga: 

Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Pamer Foto di Bathtub, Salshabilla Adriani Banjir Dukungan Netizen

"Namanya Renzo Gibrar Ridharaharja. Renzo itu saya juga gak tahu, terdengar lucu dan pas saya cek ternyata bahasa Jepang artinya anak ketiga, pas banget. Gibrar itu singkatan dari sifat-sifat positif manusia," kata Galiech dalam jumpa pers kelahiran istrinya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Asri Welas berharap agar pemberian nama ini menjadi doa bagi kehidupan Renzo di masa mendatang. Meskipun pada akhirnya Asri dan Galiech akan memanggil jagoan ketiganya dengan sebutan Ibra.

"Kalau secara general artinya adalah anak ketiga dari Asri dan Gaiech yang mempunyai sifat positif dan diridhoi oleh Allah SWT. Dan panggilannya Ibra," kata Galiech.

Nama Renzo Gibrar Ridha Raharja sudah dipersiapkan oleh Galiech sejak cukup lama. Namun ketika ia mengetahui sang istri harus melahirkan lebih awal, nama tersebut pun seketika muncul ke permukaan dengan lebih lengkap.

"Lucunya itu begitu tahu harus naiknya lebih cepat tiba-tiba nama itu kita simpulkan dan putuskan. Karena mungkin ada the power of kepepet juga ya," tambahnya.

Renzo Gibrar Ridha Raharja lahir prematur karena Asri mengalami oligohydromnios atau kekurangan air ketuban. Ibra pun terlahir ke dunia pada hari Senin, 15 April 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini