nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut, Putri Denada Sering Menangis saat Diajak ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044276 takut-putri-denada-sering-menangis-saat-diajak-ke-rumah-sakit-9urDT4GiTw.jpg Denada (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, saat ini masih menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Selama menjalani pengobatan kemoterapi selama 6 bulan di Singapura, Shakira masih saja merasa takut. Bahkan ia sering kali menangis saat mengetahui bahwa dirinya harus pergi ke rumah sakit.

Soal penyakit kanker darah yang ia idap, Denada mengaku bahwa hingga kini dirinya belum memberitahu sang putri mengenai hal tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa kemoterapi merupakan pemberian vitamin untuk kesehatannya.

Baca Juga: 

Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Aisyahrani Sebut Wajah Syahrini & Reino Barack Kembar, Netizen: Lebaynya Mirip

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

"Kalau anak umur segitu lebih banyak ketakutannya sih, dia kayak sudah tahu harus ke rumah sakit. Tiap hari pertanyaannya besok ke rumah sakit enggak aku? Kalau ke rumah sakit dia akan nangis, terus nanya kalau ke rumah sakit mau ngapain," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Sebenarnya kan enggak tahu dia sakit apa. Enggak pernah tahu dengan jelas karena memang kita tidak pernah memberi informasi itu dengan jelas kepada dia. Saya selalu bilang sama dia kalau di saat kemo itu mau dikasih vitamin supaya badannya kuat, sehat, dan pertanyaan dia biasanya 'Kalau misalnya dikasih vitamin kok rambutku enggak tumbuh lagi?' Jadi memang aku sampai sekarang masih cari cara supaya bisa menjaga spiritnya dia untuk menjalani kemo yang masih panjang dan memang berat sekali secara mental dan fisik," sambungnya.

Denada menuturkan bahwa kini keadaan Shakira tegantung dari obat yang ia konsumsi. Bahkan perubahan terbesar terlihat pada rambutnya.

"Tergantung dari obatnya. Kadang-kadang dia bisa bengkak, tapi nanti kalau dengan yang lain karena dia enggak mau makan jadi kurus banget. Perubahan fisiknya yang paling terlihat ya perubahan rambutnya itu pasti," pungkas Denada.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini