nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Eksklusif Rosana Milik Iwan Fals Akan Dijual Seharga Rp500 Ribu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 09:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 205 2044035 album-eksklusif-rosana-milik-iwan-fals-akan-dijual-seharga-rp500-ribu-43if8Cx2aL.jpg Iwan Fals dan Rosana (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Musisi Iwan Fals merilis albumnya yang ke-39 bertajuk Rosana pada Senin, 15 April 2019 malam. Bertempat di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, pria 57 tahun ini juga menggelar showcase dan menyanyikan 12 lagu yang bisa didengarkan dalam album terbarunya.

Baca Juga: Soal Beda Pilihan Presiden, Ini Kata Indro Warkop

Para penggemar pria bernama asli Virgiawan Listanto tersebut tentu tak sabar dan ingin segera memiliki album fisik yang diproduksi oleh Fals Record ini. Anak kedua dari Iwan Fals, yakni Annisa Cikal Rambu Bassae mengungkap bahwa akan ada kurang lebih 500 CD fisik yang dikemas secara eksklusif dan dijual di @belialbumfisik minggu depan.

Iwan Fals

"Kita ada kerjasama secara fisik itu sama Erix Soekamti, namanya Beli Album Fisik, bisa dicek nanti di Instagramnya @belialbumfisik," ungkap Cikal.

"Di situ kita ada limited edition kurang lebih 500 pieces seharga Rp500 ribu," timpalnya.

Iwan Fals

Dengan harga yang bisa dibilang tak cukup murah, para pembeli nantinya tidak hanya akan mendapatkan CD album Rosana saja. Tetapi juga beberapa benda-benda lain, yang merupakan favorit sang musisi saat ini, yakni alat lukis beserta kanvasnya.

Baca Juga: April, Iwan Fals Bakal Telurkan Album Dalam Bentuk Boxset

"Dari harga Rp500 itu dapat CD, kanvas sama alat lukis, kuasnya, palletenya, catnya juga akrilik. Di dalam box-nya ada buku lirik sama ada lukisan-lukisan setiap lagu yang ada di Galeri Suara Hati," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini