nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usaha Sarah Azhari Nyoblos di Amerika

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 33 2043442 usaha-sarah-azhari-nyoblos-di-amerika-G15lvc3Xst.jpg Sarah Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus model seksi Sarah Azhari rupanya ikut menyemarakkan pesta demokrasi Indonesia. Meski, Sarah Azhari kini tengah menetap di Amerika Serika.

Walhasil, Sarah Azhari melakukan pencoblosan tepatnya pada hari ini, Minggu (14/4/2019). Namun, Sarah sempat mengatakan apabila dirinya belum terdaftar pada daerah pemilihan.

Hal itu dikatakan oleh Sarah Azhari melalui unggahan instagram storie pribadinya @sazarita pada Minggu (14/4/2019).

Baca Juga: Awet Muda, Sarah Azhari dan Putranya Sering Dikira Adik Kakak

 

"Semoga masih bisa dapat surat suara , jadi bisa milih," ungkap Sarah Azhari.

Selain memperlihatkan usahanya untuk nyoblos, Sarah Azhari juga menyorot suasana pencoblosan di daerahnya. Dimana memperlihatkan antusiasme warga negara Indonesia yang berdomisili di Amerika Serikat.

Dan pada unggahan selanjutnya, Sarah Azhari mengungkapkan apabila dirinya memang belum terdaftar sebagai pemilih. Sehingga ia bersama temannya sedang menunggu giliran untuk nyoblos.

"Oke sekarang kita masih ngantri karena kita khusus memilih ha-ha-ha. Karena tidak terdaftar mudah-mudahan masih dapet surat suara," tutupnya.

 

Hingga pada akhirnya Sarah Azhari mengunggah pose dengan memperlihatkan bila kelingkingnya telah dihiasi tinta warna biru. Ini menandakan bahwa Sarah Azhari sudah menggunakan haknya sebagai pemilih.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini