nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diremehkan Orang lain, Logonta Tarigan Jadikan Judika Motivator

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 205 2043872 diremehkan-orang-lain-logonta-tarigan-jadikan-judika-motivator-psmwMcSw2G.jpg Logonta Tarigan (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA Logonta Tarigan, juara dua Rising Star Indonesia 2019 pernah mendapat penilaian sebelah mata dari lingkungannya saat mengikuti ajang pencarian bakat. Namun stigma negatif itu kini dibalas oleh Logonta dengan kesuksesannya sebagai runner up.

Logonta Tarigan menjelaskan jika keputusannya untuk berkecimpung di dunia musik memang tidak mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Mengingat tidak sedikit orang yang akhirnya tidak menjadi apa-apa setelah keputusan mereka untuk menjadi musisi.

 

“Diremehkan itu pasti, banyak yang bilang Ya ampun, Logonta elu mau ngapain ikut gituan? Paling sampai mana sih? Elu mau jadi apa sih disitu?” ujar Logonta saat hadir di kantor Okezone, Senin (15/4/2019).

Baca Juga: 3 Jawara Rising Star Indonesia Kepincut Bikin Grup Vokal

Dipandang dengan sebelah mata inilah yang akhirnya menjadi pemicu Logonta untuk bisa menampilkan yang terbaik dalam setiap performa di Rising Star Indonesia. Usahanya pun tidak sia-sia, karena perlahan pria yang akrab disapa Gon ini akhirnya masuk ke babak grand final.

“Siapa yang bisa menyangka jika awalnya diremehkan tapi akhirnya bisa sampai di tahap grand final? Aku Puji Tuhan banget, bahwa di sini ada campur tangan Tuhan yang akan nolongin umatnya kalau enggak berhenti berusaha.

Pengalaman akan diremehkan orang lain, rupanya bukan hanya dialami oleh Logonta Tarigan, tapi juga Judika. Berkaca pada kesuksesan Judika, Logonta pun yakin dengan usaha yang keras ia juga bisa meraih hal serupa dengan Judika.

 

“Bang Judika juga pernah cerita kalau dia sempat diremehkan orang, tapi kita lihat sekarang kalau dia bisa sukses jadi penyanyi, bahkan terkenal. Ya aku menjadikan beliau sebagai motivator, kalau ada lho cara untuk bisa sukses jadi musisi,”pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini