Juara Rising Star Indonesia, Elvan Saragih Tak Sabar Rilis Single

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 205 2042129 juara-rising-star-indonesia-elvan-saragih-tak-sabar-rilis-single-VofnEibvvM.jpg Elvan Saragih (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Elvan Saragih baru saja ditetapkan sebagai juara pertama ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia. Pada babak grand final, Elvan berhasil menundukkan Igan dan Loganta Tarigan.

Elvan sesungguhnya tak pernah menyangka bisa menjadi juara pertama di Rising Star Indonesia. Pemuda berusia 20 tahun ini merasa bangga karena bisa menjadi bagian Star Media Nusantara.

"Menjadi juara Rising Star ini merupakan sesuatu yang membanggakan banget aku sekarang jadi bagian dari keluarga Star Media Nusantara. Itu menjadi hal terhormat buat aku karena SMN punya banyak talent," kata Elvan saat ditemui di MNC Studios, Kamis (11/4/2019).

 

Baca Juga: Persaingan Sengit Elvan vs Loganta di Grand Final Rising Star Indonesia

Ke depannya, Elvan berharap agar bisa segera merilis lagu. Dapat merilis karya sendiri merupakan impian sejak lama yang telah dimiliki oleh Elvan.

"Rencana ke depannya, kalau bisa secepatnya, buat single karena itu memang yang aku mau sejak lama. Ya kurang lebih itu sih," serunya.

Jika lebih spesifik, Elvan ingin merilis lagu berbahasa Indonesia. Menurutnya, lagu berbahasa Indonesia akan bisa membuatnya lebih mudah diterima oleh industri musik Tanah Air.

 

"Lagu berbahasa Indonesia sih karena lebih mudah diterima sama masyarakat Indonesia. Dan biar enak aja buat semua kalangan," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini