nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Rambut Belah Tengah hingga Undercut, Ini Transformasi Ariel NOAH

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 33 2042903 dari-rambut-belah-tengah-hingga-undercut-ini-transformasi-ariel-noah-YmK3usfVLQ.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal vokalis tampan Nazril Irham alias Ariel, yang menjadi pentolan grup band NOAH. Nama Ariel NOAH pun kerap kali diidolakan banyak orang khususnya kaum Hawa.

Selain memiliki suara khas nan merdu, Ariel NOAH juga memiliki wajah yang tampan. Inilah yang menjadi alasan mengapa dirinya digilai banyak perempuan.

Baca Juga:

Pangeran William Jawab Isu Perselingkuhan dengan Bangsawan Cantik Ini

Reaksi Orang Jepang Nonton Ariel NOAH Nyanyi Moshimo Mata Itsuka

Diketahui pula vokalis 37 tahun ini doyan menggonta-ganti gaya rambutnya. Sehingga memunculkan ketertarikan khusus. Tak hanya itu, gaya rambutnya juga menjadi refrensi para kaum pria untuk beragaya.

1. Rambut dengan gaya belah tengah


Rambut dengan gaya belah tengah menjadi awal kemunculan Ariel sebagai vokalis dari Peterpan, band terdahulunya. Dimana kala itu, rambut model belah tengah menjadi tren di awal tahun 2000-an.

Pada awal kemunculan Ariel juga dibarengi dengan album Peterpan yang bertajuk Taman Langit. Ariel mempertahankan rambut tersebut cukup lama hingga album Alexandria yang dirilis pada 2005 silam. Hingga akhirnya Ariel mengganti gaya rambutnya.

2. Model rambut spike

Perubahan rambut Ariel dari belah tengah menjadi spike ketika band Peterpan berubah dengan nama NOAH. Ariel pun kala itu tampak lebih segar dengan gaya rambut tersebut.

Pasalnya, gaya perubahan rambut Ariel juga dibarengi dengan kebebasannya dari penjara akibat kasus dugaan pornografi pada 2011 hingga 2013. Dari penampilan ini Ariel terlihat lebih muda meski usianya kala itu telah menyentuh angka 30 tahun.

3. Gaya rambut berwarna silver

Usai memotong rambutnya dengan gaya spike, Ariel NOAH kembali membuat kejutan. Ya, yang tadinya rambut Ariel berwarna hitam, ia malah mewarnai rambut spike itu dengan warna silver.

Dari sinilah banyak publik yang mengacungi jempol keberanian Ariel mewarnai rambutnya. Meski begitu adapula yang tak setuju dengan perubahan rambut Ariel.

Disisi lain, saat rambutnya berwarna silver, Ariel juga diketahui berpacaran dengan Sophia Latjuba.

4. Gaya rambut undercut

 

Dan pada era millenial kali ini Ariel kembali mengganti gaya rambutnya. Kini ayah satu anak itu mengganti gaya rambut dengan nama undercut. Dimana gaya rambut ini menjadi pilihan remaja masa kini.

Praktis dengan gaya rambut ini kembali membawa Ariel tampak lebih muda. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, mantan kekasih Luna Maya ini berusia 37 tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bareng dengan Baby Shima, Ada Ariel Noah!

Baby Shima foto bareng Pasha 'Ungu'. (Foto: Instagram @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini