nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 4 Dekade Berkarya, Atiek CB Gelar Konser Tunggal

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 205 2042852 rayakan-4-dekade-berkarya-atiek-cb-gelar-konser-tunggal-pO0EYfC2tO.jpeg Atiek CB (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Lady rocker, Atiek Prasetyawati atau yang biasa dikenal dengan nama Atiek CB kembali menggebrak dunia musik Tanah Air. Bukan dengan mengeluarkan karya album atau single baru, melainkan menggelar konser tunggal yang bertajuk 40 Tahun Meretas Jejak. Konser ini pun di bawah naungan Kolam Ikan Creative Communication.

Sebagaimana kita ketahui, Atiek CB menjadi salah penyanyi yang punya prestasi mentereng, di mana menelurkan lagu-lagu tenar seperti Risau, Terserah Boy hingga Maafkan dan masih banyak lagi. Bahkan karya-karya Atiek CB merupakan lagu hits terbanyak di Indonesia.

Baca Juga:

Reaksi Orang Jepang Nonton Ariel NOAH Nyanyi Moshimo Mata Itsuka

Lahirkan Anak Kedua, Aryani Fitriana Dihadiahi Mobil Baru oleh Suami

Lebih lanjut dengan digelarnya konser ini sebagai penanda empat dekade dirinya berkarya di industri musik Indonesi. Sontak hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendir bagi penyanyi 55 tahun itu.

"Saya sangat senang bisa kembali menghibur masyarakat dan penggemar saya di Indonesia di konser ini," ungkap Atiek CB saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 12 April 2019.

Memang menggelar sebuah konser tunggal sudah lama diimpikan sang pelantun Risau ini. Hanya saja, kala itu Atiek belum mendapat waktu yang tepat. Belum lagi wanita kelahiran Kediri ini sempat menghilang selama 17 tahun di belantika musik Indonesia.

Sehingga hal inilah yang membuat konser itu tak dapat terwujud. Selain itu, Atiek CB juga diketahui berdomisili di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya.

"Sebenarnya konser yang begini saya pengen banget. Kalo saya denger konser-konser temen saya yang seumuran Vina, Titi Dj, mereka sukses. Memang saya enggak sediva mereka tapi saya pikir kalo saya bikinin lagi lagu-lagu saya cukup populer, saya percaya juga bisa bikin show konser," paparnya.

Atiek melanjutkan, ”Ini sangat menantang buat saya, dan untuk vokal karena saya udah berenti lama. Saya udah enggak bernyanyi lama dan enggak sekuat dulu”.

Atiek bisa bernafas lega karena pada akhirnya konser tunggalnya terwujud. Konser ini pun akan digelar pada 2 Mei 2019 Soehanna Hall, The Energy Building.

Dalam konser itu, nantinya Atiek CB akan membawakan 16 sampai 18 lagu. Konser ini pun akan berdurasi sekira dua jam.

Untuk informasi harga tiket, pihak promotor hanya menyediakan 500 tiket konser saja. Tiket itu terbagi dalam tiga kelas yakni kelas Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 750 ribu), dan Silver (Rp 350 ribu).

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Pundak Mulus dari Aktris & Presenter Cantik Gracia Indri

Gracia dengan busana berwarna putih yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @graciaz14)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini