nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elvan Saragih Kenang Momen Indah saat Karantina Rising Star Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 11 598 2042179 elvan-saragih-kenang-momen-indah-saat-karantina-rising-star-indonesia-fJoggNotCx.jpg Elvan Saragih. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Elvan Saragih kini sedang menikmati kemenangannya dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Dia berhasil menjadi pemenang setelah lagu Jealous milik Nick Jonas yang dinyanyikannya meraih 84 persen suara.

Elvan mengaku, awalnya mengikuti Rising Star Indonesia karena dorongan orangtua. Namun akhirnya, dia malah bersemangat ketika penampilannya dari malam ke malam selalu diapresiasi baik oleh para expert dan penonton.

Baca juga: Juara Rising Star Indonesia, Elvan Saragih Tak Sabar Rilis Single

"Awalnya ikut Rising Star karena dorongan orangtua. Tapi dalam prosesnya, enggak mau nangung. Hajar terus dan beri yang terbaik. Bisa ada di titik ini (menjadi juara) adalah hal membanggakan buat aku," kata Elvan Saragih saat ditemui di MNC Studios, pada Kamis (11/4/2019).

Momen tak terlupakan Elvan selama mengikuti Rising Star Indonesia tentu saja adalah masa karantina. Meski awalnya terasa membosankan, namun Elvan mengaku malah merasa betah hidup bersama para kontestan lainnya.

"Intinya, selama karantina enggak membosankan. Aku tidak menyesal ikut Rising Star Indonesia. Puji Tuhan bisa sampai ke sini. Ini rezeki aku," ujarnya menambahkan.

Kini, setelah menjadi jawara Rising Star Indonesia 2019, Elvan Saragih harus siap menghadapi kompetisi industri musik yang sesungguhnya. Dia juga mengaku, tak sabar untuk segera merilis karya musiknya.

Baca juga: Aktor Waikiki Son Seung Won Divonis 18 Bulan Penjara atas Kasus DUI

"Kalau bisa secepatnya merilis single. Karena memang ini adalah cita-citaku sejak lama," ujar Elvan Saragih.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Pundak Mulus dari Aktris & Presenter Cantik Gracia Indri

Gracia dengan busana berwarna putih yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @graciaz14)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini