nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebagai Anak Kalbar, Ghea Indrawari Malu Kasus Audrey Bisa Terjadi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 03:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041784 sebagai-anak-kalbar-ghea-indrawari-malu-kasus-audrey-bisa-terjadi-W5QIe6vKMQ.jpg Ghea Indrawari (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Kasus penganiyaan yang dialami oleh siswi SMP, Audrey rupanya menyedot banyak pihak untuk berkomentar. Tak hanya itu, banyak pula para artis yang ikut menyuarakan kasus Audrey dengan menyematkan tanda tagar #JusticeForAudrey.

Usai Hotman Paris hingga Awkarin yang ikut bicara, kini mantan jebolan Indonesian Idol yang bernama Ghea Indrawari. Ghea yang notabene berasal dari Kalimantan Barat merasa geram dengan ulah siswi yang menganiaya Audrey. Saking geramnya ia juga merasa malu lantaran penganiayaan itu terjadi di Kalimantan Barat.

Baca Juga: 

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

Bahkan lewat Instagram Stories pribadinya, Ghea tak habis pikir dengan jalan pikiran pelaku yang sempat melakukan boomerang saat dikantor polisi. Bagi Ghea kasus ini harus segera ditindak lanjuti dan para pelaku harus diberi hukuman.

"Please, please! Ini ditindak lanjuti. pelaku aja masih bisa syantik syantik boomerang. Aku sebagai anak KALBAR malu banget sungguh," tulid Ghea Indrawari.

Tidak hanya itu, Ghea pun telah menandatangani petisi yang tengah ramai disebar. Hal itu dilakukan demi pembelaan bagi Audrey.

"Buat yang DM, btw aku udah ttd petisi, yuk ramein lagi lah," lanjutnya.

Sekedar informasi, kisah bullying hingga persekusi yang diterima Audrey diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA.

Audrey menjadi salah satu korban penganiayaan dari sejumlah siswi SMA. Insiden tersebut terjadi pada Jumat 29 Maret 2019. Siswi SMP tersebut mendapat pem-bully-an hingga kekerasan dari pelaku. Mulai dari penjambakan sampai merusak kemaluan Audrey. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini