nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raline Shah Merasa Dirugikan dengan Pemberitaan Terkait Seungri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041632 raline-shah-merasa-dirugikan-dengan-pemberitaan-terkait-seungri-QjmpgsWZto.jpg Raline Shah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Raline Shah merasa dirugikan dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan kasus hukum yang tengah membelit penyanyi Lee Seung Hyun alias Seungri.

Pemberitaan miring tersebut, diakui Raline, mencoreng kredibilitasnya sebagai seorang aktor yang selama ini dibangunnya dengan prestasi. Tak hanya itu, aktris 5 CM itu juga mengakui, kalau pemberitaan tersebut juga berdampak pada orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Roy Kim Resmi Jalani Pemeriksaan Kasus Konten Porno

Raline Shah mengungkapkan, selama ini memilih berteman dengan siapa saja tanpa memandang latar belakang orang tersebut. “Saya suka bersosialisasi dengan siapa saja, termasuk (Seungri) meski dia orang Korea. Tapi di luar pertemanan kami kan saya tidak tahu apa yang dia lakukan,” kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4/2019).

Karena itu, dia enggan berkomentar lebih jauh soal kasus hukum yang menimpa Seungri. Dia percaya bahwa sang sahabat akan menjalani proses hukum yang berlaku di Korea Selatan, dengan sebaik-baiknya.

“Karena itu, saya berharap tidak lagi dikait-kaitkan dengan permasalah tersebut. Saya berterima kasih apabila teman-teman (media) bisa fokus ke film saja yang jauh lebih positif,” ujar Raline Shah menambahkan.

Pada akhir keterangannya, Raline Shah menegaskan bahwa dia percaya dengan hukum yang berlaku. Dia juga yakin, Seungri akan menjalani kasus hukumnya dengan baik dan benar.

Baca juga: Polisi Amankan 1,53 Gram Sabu dari Aktor FTV Agung Saga

Seperti diketahui, nama Raline Shah mulai dikaitkan dengan dugaan kasus prostitusi Seungri setelah polisi merilis kesaksian delapan wanita penghibur yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Pulau Palawan, Filipina, pada Desember 2017.

Selain prostitusi, Kepolisian Metropolitan Seoul juga menduga ada penggunaan obat-obatan terlarang berjenis kokain dalam pesta ulang tahun tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Raline Shah Kampanyekan Be a Better You untuk Perempuan Indonesia

Creative Colaborator Raline Shah hadir dalam kampanye Be a Better You di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini