nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Dinafkahi selama 5 Tahun, Istri Bopak Siap Lapor Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 11:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041445 tak-dinafkahi-selama-5-tahun-istri-bopak-siap-lapor-polisi-flGDD8PwMQ.jpg Bopak Castello (Foto: Instagram/@bopaknew)

JAKARTA - Istri dari komedian Bopak Castello, Putri Mayangsari mengaku tak diberi nafkah selama 5 tahun oleh sang suami. Padahal, keduanya masih berstatus sebagai sepasang suami istri lantaran permohonan cerai yang dilayangkan Bopak 2014 silam digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Istri Bopak

Tak lagi memberi nafkah lahir dan batin pada sang istri, Bopak justru dikabarkan kembali menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak perempuan. Hal tersebut terang menjadi pertanyaan dibenak Putri, mengingat ia masih sah sebagai istri Bopak.

"Putri juga kaget ya tahu Bopak katanya sudah nikah lagi. Aku tahunya juga di akunnya Bopak. Pas Bopak posting foto istri terbarunya dan punya anak juga," ungkap Putri Mayangsari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.

Baca Juga:

- Hilang Tanpa Kabar, Bopak Castello Tak Beri Nafkah Istri dan Anak 5 Tahun

- Ini Alasan Baby Shima Tertarik kepada Sule

"Kenapa sampai setega itu. Sama Putri saja belum selesai, kenapa dia sudah menikah sama yang lain," tambahnya.

Akibatnya, Putri pun mengaku ingin melaporkan suaminya tersebut ke pihak berwajib. Apalagi, Bopak diketahui juga sangat menghindarinya, bahkan sulit untuk menjalin komunikasi.

"Putri juga bingung ya mau gimana lagi selesainya. Bicara baik-baik juga begitu. Bopaknya menghindar sama Putri. Putri juga insya Allah kayaknya mau ngelaporin Bopak. Ya semuanya sudah Putri serahin ke pengacara putri yang ngurus," paparnya.

"Laporan atas penelantaran anak," tegasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini