nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pierre Fitz Sebarkan Pesan Positif Lewat Lagu T'lah Berubah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 205 2041665 pierre-fitz-sebarkan-pesan-positif-lewat-lagu-t-lah-berubah-kUe2mzHr7f.jpg Pierre Fitz (Foto: Ferry/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Pierre Fitz hadir dengan karya perdana lewat single T’lah Berubah yang rilis pada 18 Maret 2019. Lewat lagu ini, pria 24 tahun itu ingin menyebarkan pesan positif terhadap seseorang yang ingin menjadi lebih baik.

Pierre Fitz punya alasan mengapa tema dalam lagu T’lah Berubah dipilih dalam single pertamanya ini. Hal itu berkaitan dengan permasalahan yang sering ditemui oleh dirinya, di mana seseorang dengan mudah menilai sesuatu hanya dari penampilan atau masa lalu.

“Tiap orang pasti punya pengalaman yang tidak menyenangkan kemudian ingin berubah menjadi yang lebih baik. Tapi terkadang lingkungan sekitar justru menjudge negatif, akhirnya enggak semangat. Lagu ini hadir untuk memberikan semangat buat mereka yang mau berubah,” kata Pierre.

 

Baca Juga: Sempat Dilirik Disney, Pierre Fitz Pilih Karier Bernyanyi di Tanah Air

Menjadi penyanyi di jajaran musik pendatang baru dengan pilihan untuk menempuh jalur independent, Pierre Fitz enggan untuk berkecil hati. Meski ia mengakui jika musiknya belum terlalu familiar dengan masyarakat Indonesia, namun dengan perjuangan yang tak kenal menyerah suatu hari aka nada hasil baik yang di petik.

“Lagu ini belum satu bulan rilis, viewersnya di YouTube juga baru 1300an tapi enggak apa-apa. Aku tetap mau optimis, bahwa penyanyi yang terkenal sekarang juga menempuh proses panjang untuk bisa sukses. Intinya enggak gampang nyerah,” sambungnya.

Sebagai pria lulusan musik di salah satu universitas Los Angeles, Amerika, Pierre tak mau menyia-nyiakan pelajaran musik yang ditempuh empat tahun lamanya. Maka ia berharap di karya selanjutnya, bisa lebih menggabungkan ilmu yang di dapatkan selama kuliah dengan pengamalannya di industri musik Indonesia.

“Lagu ini sebagai perkenalan, nantinya akan ada karya lain yang akan aku gabungkan entah musik yang lagi happening di Amerika, dengan Indonesia, atau ide lainnya. Tapi setelah karya ini rilis memang mau cepat keluarin single berikutnya dan mudah-mudahan akhir tahun bisa rilis,” pungkas Pierre.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai projek perdana Pierre Fitz, jangan lupa saksikan Jamming Session di Okezone.com pada Selasa, 16 April 2019

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini