nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel Bantah Utamakan Wijin Lewat Unggahan Bersama Gempita

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041274 gisel-bantah-utamakan-wijin-lewat-unggahan-bersama-gempita-VHS5fpFmUV.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sejak mengumumkan hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra, Gisella Anastasia kerap menuai komentar pedas netizen. Publik dunia maya mengklaim Gisel mulai melupakan sang putri dan lebih sering terlihat dengan sang kekasih.

Namun kemudian, tudingan miring publik itu dibantah Gisel lewat sederet unggahannya di Insta Story. Dalam postingan tersebut, aktris Cek Toko Sebelah itu tampak menghabiskan waktu dengan Gempita. Mereka make-up bersama hingga Gisel meluangkan waktu untuk menjemput sang putri dari sekolah.

Baca juga: Polisi Ungkap Tarif 8 PSK yang Hadiri Pesta Seungri

Gisel juga mengunggah foto saat Gempi menuruti keinginannya untuk bersikap baik saat poninya dipotong. Bahkan saat potongan itu terlalu pendek, Gempi tidak protes dan hanya melontarkan komentar jika rambutnya itu tampak seperti dirinya saat masih batita.

“Rambut aku poninya kayak umur 2 tahun ya,” ujar Gempi dalam video yang diunggah Gisel di Instagram, pada 9 April silam.

Menanggapi komentar anaknya, Gisel pun memuji Gempi dengan mengatakan, “Tapi kamu cantik kok Nak.” Potret kebersamaan Gisel dan Gempita itu kemudian disukai lebih dari 164.000 pengguna Instagram. Tak hanya itu, unggahan itu juga menuai komentar positif para netizen.

Baca juga: Xiumin EXO Akan Jalani Wamil Awal Bulan Depan

Meluangkan waktu buat anak itu bagus, jadi bisa memantau perkembangan anaknya. Senang lihat Mama Isel kalau lagi ngobrol sama Gempi. Pintar banget anaknya,” puji seorang netizen.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini