Terjerat Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan, Kriss Hatta Resmi Ditahan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 33 2041149 terjerat-kasus-pemalsuan-dokumen-pernikahan-kriss-hatta-resmi-ditahan-zhTsUGXByw.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum selesai dengan kasus penganiayaan, Kriss Hatta kini dihadapkan dengan sebuah kasus baru. Kali ini presenter tersebut diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan bersama Hilda Vitria.

Hari ini, Selasa (9/4/2019), Kriss Hatta resmi ditahan di rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Sang pengacara, Indra Tarigan, sudah mengonfirmasi kebenaran kabar ini.

"Iya, hari ini resmi ditahan, nanti untuk pembuktian nanti di pengadilan," kata Indra saat ditemui di Kejaksaan Negeri Bekasi.

 

Baca Juga: Berdarah-darah, Begini Wajah Antony Hillenaar setelah Dipukuli Kriss Hatta

Menurut penuturan Indra, kliennya akan ditahan selama maksimal 20 hari di rutan Bulak Kapal.

"Itu tadi kita berbicara sama jaksanya juga untuk sementara ditahan 20 hari. Nanti untuk hari persidangan dikasih tahu (lagi)," tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani terlihat begitu senang melihat Kriss Hatta ditahan karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan ini. Namun pihak Indra tak ingin terlalu mempedulikan Nikita karena proses hukum akan masih berjalan.

 

"Ya enggak apa-apa, ini kan proses hukumnya, kita jalanin, nanti pembuktian aja," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini