Rileks dan Respek, Cara Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari Jaga Hubungan Harmonis

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 33 1829545 rileks-dan-respek-cara-dwiki-dharmawan-dan-ita-purnamasari-jaga-hubungan-harmonis-TtsSmIrc5t.jpg Dwiki Dharmawan (Foto: Nisrina/Okezone)

JAKARTA - Menjaga sebuah hubungan agar tetap harmonis tentu tidaklah mudah. Sebagai pasangan selebriti, Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari hampir tak pernah tertimpa gosip miring mengenai rumah tangga yang mereka jalani.

“Alhamdulillah, kita menjaga hubungan dengan saling berkomunikasi, percaya diri, juga jangan stres,” ucap Dwiki di kawasan Jakarta Pusat.

Musisi jazz ini resmi menikah dengan aktris Ita Purnamasari pada Oktober 1995. Hubungan mereka bermula dari dunia musik yang sama-sama mereka geluti. Mereka pun punya cara sendiri agar hubungan rumah tangganya bisa jauh dari gosip miring.

(Baca Juga: Meski Malu-Malu, Gerald Barasuara Akui Berpacaran dengan Ify Eks Blink)

(Baca Juga: 4 Fakta Via Vallen, Yang Terakhir Bikin Super Bangga)

“Kami berusaha untuk rileks dan respek antara satu sama lain, itu aja,” jelas musisi berdarah Sunda itu.

Setelah dua tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak, Muhammad Fernanda Dharmawan. Darah seni mengalir pada anak tungal pasangan dwiki dan ita tersebut.

Pekan lalu, Muhammad Fernanda Dharmawan sempat ikut berperan serta dalam konser ibundanya yang bertajuk “3 Dekade Ita Purnamasari”.

Pasangan musisi tersebut mencoba mengarahkan bakat musik yang mulai terlihat dari sang anak. Fernanda sendiri mengikuti pendidikan di salah satu lembaga musik, untuk menggali bakat yang ia miliki.

Dwiki menjelaskan, “Anaknya sendiri yang pengen, tetapi belum jadi profesi, masih sebatas hobi tetapi nanti kita lihat perkembangannya.”

“Saya selalu dukung dia untuk jadi musisi,” tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini