nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita Citata Ungkap Kronologi Batal Manggung di Palangkaraya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 205 2041266 cita-citata-ungkap-kronologi-batal-manggung-di-palangkaraya-4m4JPYweto.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata belum lama ini batal manggung di sebuah acara kampanye di Palangkaraya, Kalimantan Barat. Padahal pada saat itu Cita sudah berada di venue bersama Zaskia Gotik.

Sebagai seorang penyanyi, Cita mengaku sedih karena gagal tampil di sana. Sayangnya pelantun lagu Goyang Dumang ini tak bisa menyalahkan pihak penyelenggara karena gagal tampil di sana akibat jadwal yang tak benar.

Baca Juga: Hormati Profesi Penyanyi, Cita Citata Tolak Jadi Kader Partai

 

"Di sana memang aku pikir semuanya udah selesai kan, aku sedih banget, aku juga kecewa bukan cuma masyarakat Palangkaraya juga aku juga kecewa tapi aku gak bisa. Siapa nih yang mau disalahin? Kan gak bisa ya udag yang penting aku udah ada itikad baik buat dateng," kata Cita saat ditemui di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Bagi Cita Citata batal manggung memang bukan hal baru. Sebelumnya ia sudah sering mengalami hal ini tapi karena faktor cuaca.

 

"Kita kan udah dateng tapi kepuasan batin aku sebagai entertainer aku gak dapet jadi aku benar-benar sedih dan kecewa, marah tapi aku nggak tahu mau marah ke siapa," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini