nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hormati Profesi Penyanyi, Cita Citata Tolak Jadi Kader Partai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041198 hormati-profesi-penyanyi-cita-citata-tolak-jadi-kader-partai-jAEOCCOVBK.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tahun politik tentunya membawa rezeki tersendiri bagi para penyanyi di Indonesia. Beberapa penyanyi, terutama dari genre dangdut, biasanya sering diundang dalam rangkaian kampanye untuk menghibur.

Selain kerap diundang untuk menjadi penghibur, para penyanyi juga sering mendapatkan tawaran menjadi kader partai. Hal serupa dirasakan oleh Cita Citata yang kerap manggung di acara kampanye.

Sayangnya Cita enggan mengikuti jejak penyanyi lain yang terjun ke dunia politik. Pelantun lagu Goyang Dumang ini merasa dirinya harus tetap netral dan profesional.

 

Baca Juga: 'Ditawar' Pria Hidung Belang, Cita Citata Ingin Dibelikan Mobil Seharga Rp5 Miliar

"Kalau dipinang (jadi kader) sih enggak pernah cuman kalau diajak ada beberapa tapi memang sebagai penyanyi kita kan harus netral ya karena tidak memihak capres manapun yang pasti kita cuma tugasnya menghibur aja," ujar Cita Citata saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Di luar profesi sebagai penyanyi, Cita Citata tetap ingin ikut meramaikan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.

Penyanyi berusia 24 tahun ini berharap agar presiden terpilih nanti bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

 

"Sebagai anak bangsa kita juga ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian capres ini kan, yang pasti sih Cita berdoa mudah-mudahan pemimpin kita lebih baik itu aja," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini