nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Tyas Mirasih Mulai Batasi Pekerjaan di Dunia Entertainment

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040400 alasan-tyas-mirasih-mulai-batasi-pekerjaan-di-dunia-entertainment-St7njRRTeh.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tyas Mirasih saat ini terbilang jarang muncul di televisi setelah ia menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017 lalu. Rupanya ini memang menjadi keputusan Tyas lantaran ia ingin fokus untuk program kehamilan.

Baca Juga: Perebutan Hak Asuh Anak, Tyas Mirasih Ditantang Bukti oleh Sunan Kalijaga

Tyas Mirasih menjelaskan jika memasuki usia pernikahan tahun ke-2 menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk memiliki momongan. Maka demi mewujudkan keinginan itu, Tyas kini lebih selektif memilih pekerjaan.

“Memang aku akuin jarang ambil pekerjaan, paling FTV yang satu minggu hanya dua kali syuting. Soalnya enggak ingin terlalu lelah kalau mau program hamil,” kata Tyas saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/4/2019).

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menjelaskan jika program kehamilan yang dilakukannya bersama suami bukanlah berupa bayi tabung atau mengonsumsi obat kesuburan. Hanya saja untuk saat ini, ia bersama pasangannya ingin menjalani program hamil yang natural namun di bawah pengawasan dokter.

“Mau coba yang alami dulu, bismillah sama suami semoga memang rezekinya cepat, insya allah,” lanjut Tyas.

Tyas Mirasih

Beruntung selama pernikahan yang dijalani oleh keduanya, baik dari orangtua maupun kerabat tak sering menyinggung soal kehamilan. Mereka justru memberikan doa agar wanita 31 tahun itu cepat diberikan momongan.

“Alhamdulillah dari keluarga enggak ada yang menuntut apalagi tanya kapan hamil. Saudara bahkan teman-teman justru kasih doa yang baik. Ya aku aminin aja,” kata Tyas.

Namun, pertanyaan seputar kehamilan itu justru didapatkan oleh Tyas Mirasih dari orang-orang yang tidak dikenal olehnya. Mengenai pertanyaan yang banyak dilontarkan khususnya di media sosial, Tyas pun enggan untuk menggubrisnya.

Baca Juga: Semakin Berani, Salmafina Sunan Pamer Foto Berbikini

“Kapan hamil itu justru dari netizen, tapi kan enggak mungkin aku jelasin satu-satu sama mereka, karena enggak mungkin juga. Ya tahun pertama masih mau pacaran dulu dan kita mulai bangun rumah, baru sekarang insya allah merasa siap untuk punya momongan,” terang Tyas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini