nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Inspiratif dari The Voice Indonesia 2019 Audisi Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 598 2040049 kisah-inspiratif-dari-the-voice-indonesia-2019-audisi-malang-zI7X7ZNo4L.jpg Suasana Audisi The Voice Indonesia di Malang (Foto: Avirista Midaada)

MALANG - Audisi The Voice Indonesia 2019 kembali menyambangi Kota Malang, kali ini mengambil tempat di perguruan tinggi ASIA di Jalan Rembuksari, kawasan Soekarno Hatta, Kota Malang sepanjang hari Sabtu (6/4/2019).

472 peserta audisi tercatat mengikuti audisi Kota Malang hingga Sabtu petang. Para peserta ini datang dari Malang dan berbagai daerah di Jawa Timur lainnya.

Baca juga:  Jefri Nichol Tertarik Jadi Orang Di Balik Layar

Bahkan salah satu peserta asal Situbondo yang berprofesi sebagai petani, rela kehilangan dompet dan handphone serta tidur di warung lantaran ingin mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019. Namun tertimpa musibah tak berarti ia tak all-out memberikan penampilannya, alhasil juri pun memutuskan pria Situbondo ini lolos ke tahap selanjutnya.

tvi 

"Iya makanya tadi malam saya tidur dekat warung depan karena dompet dan hp saya hilang. Ya pengorbanan banget," ujar Hadis.

Tak hanya itu kisah inspiratif datang dari Yohana dimana perempuan penyandang tuna netra ini turut menjadi peserta audisi The Voice Indonesia 2019 di Kota Malang.

tvi 

Sebelumnya, Yohana ini pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia, namun langkahnya berhenti di babak blind auditions. Kali ini dengan berbekal latihan dan pengalaman sebelumnya ia berhasil menembus tahap selanjutnya.

Baca juga: Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

"Saya tidak akan berhenti berjuang meraih mimpi meski orang berkomentar negatif terhadap diri saya" ujar Yohana.

Audisi di Kota Malang sendiri menjadi audisi musim kedua yang dimulai pada April 2019 ini. Selain Kota Malang terdapat 18 total kota lainnya yang bakal disinggahi The Voice Indonesia 2019. Denpasar dan Banjarmasin menjadi destinasi kota pertama audisi The Voice Indonesia 2019 minggu ini.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini