nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Tertarik Jadi Orang Di Balik Layar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 206 2040042 jefri-nichol-tertarik-jadi-orang-di-balik-layar-japUZ8gdCw.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Masih muda dan memiliki talenta berbakat dalam dunia akting membuat karier seorang Jefri Nichol terbilang cukup pesat. Nichol beberapa kali bahkan sudah menjadi pemeran utama dalam film-film layar lebar Indonesia.

Baca juga: Tampil Berkerudung, Kimmy Jayanti Banjir Pujian Netizen

Meski sekarang usianya masih 20 tahun, Nichol sudah memiliki impian untuk merambah dunia di balik layar. Sebagai anak muda yang masih memiliki banyak imajinasi liar, aktor yang bermain di film Hit & Run ini merasa sayang jika ide-idenya tak dituangkan ke dalam medium film.

nichol

"Alesannya karena ada beberapa ide di otak yang banyak imajinasi. Sayang kalau terlewatkan idenya. Pengen ide ini ditumpahkan ke film. Kalau bisa makanya mau belajar basicnya juga," ujar Nichol.

Kecintaan Jefri Nichol terhadap dunia seni peran semakin menjadi ketika dirinya bertemu dengan Tio Pakusadewo. Nichol mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari Tio ketika berbincang dalam beberapa kesempatan.

nichol

Tio rupanya tak pernah pelit soal ilmu dan pengalaman kepada Nichol. Tak heran jika Nichol selalu menyebut bahwa Tio Pakusadewo adalah salah satu aktor Indonesia idolanya.

Baca juga: Jelang Pilpres, Mocca Rilis Lagu Bertemakan Perbedaan

"Yang bikin gue cinta banget sama akting itu Om Tio Pakusadewo, karena yang ngemong gue itu Om Tio. Dia ceritain bagaimana susahnya aktor di Indonesia. Dan diceritain film di Indonesia beberapa tahun lalu lagi turun. Dan syukurnya sekarang-sekarang udah naik lagi," kenangnya.

Jefri Nichol akan kembali hadir di layar lebar untuk momen libur Lebaran tahun ini. Dalam film berjudul Hit & Run, Nichol akan beradu akting bersama Tatjana Saphira, Joe Taslim, dan Chandra Liow.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini