Kris Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 07 33 2040225 kris-hatta-dipolisikan-atas-kasus-penganiayaan-q8OO5xO3Kr.jpg Kris Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Insiden pemukulan yang dilakukan presenter Kris Hatta terhadap seorang pria bernama Antony akhirnya berujung pada laporan hukum. Seperti diketahui, insiden itu terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu dini hari (6/4/2019).

Antony yang tak terima dengan perlakuan Kris Hatta melapor ke Polda Metro Jaya dan menjeratnya dengan tuduhan penganiayaan. Surat pelaporan itu pun tersebar di akun gosip Lambe Turah, pada Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Geser PSY, BLACKPINK Bukukan 100 Juta View Tercepat Lewat Kill This Love

Terkait insiden tersebut, netizen menyayangkan tindakan gegabah Kriss Hatta. “Jangan-jangan, si Kris lagi mabuk. Emosi dikit langsung tonjok. Sensasi, enggak laku di TV sekarang main kekerasan!” tulis seorang netizen.

Namun ada pula komentar lain yang justru meremehkan sikap Antony bahwa seharusnya pertengkaran laki-laki diselesaikan dengan gentleman. “Laki berantem kok langsung lapor polisi. Cengeng banget! Harusnya kelarin dong masalah sampai tuntas,” sahut lainnya.

Kejadian pemukulan itu berawal dari pertengkaran Kriss Hatta dengan teman Antony. Dia mengaku, hanya ingin melerai perkelahian itu yang malah berujung pada pemukulan. “Oi bin***ng! Gue pisahin malah elu yang bikin hidung gua patah,” tulis Antony lewat Insta Story dan menautkannya ke akun Instagram Kris Hatta, pada Sabtu (6/4/2019).

Baca juga: Blakblakan, Millendaru Sebut Berhubungan Intim dengan Pria Sejak Remaja

Dia kemudian mengunggah foto dirinya yang menunjukkan bagian hidung penuh darah. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto tangan yang mana darah keluar dari kukunya.

Hingga ini diturunkan, Kriss Hatta masih enggan buka suara terkait insiden pemukulan itu. Okezone berusaha menghubunginya, namun belum ada tanggapan dari pria yang sempat diisukan dekat dengan Hilda Vitria itu.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini