nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Millendaru Sebut Berhubungan Intim dengan Pria Sejak Remaja

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 33 2040148 blakblakan-millendaru-sebut-berhubungan-intim-dengan-pria-sejak-remaja-stfQ9iqecC.jpg Millendaru. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Millendaru berbicara blakblakan tentang pengalaman seks pertamanya kepada pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam keterangannya, dia mengaku, hal itu dilakukannya dengan seorang pria, setelah lulus SMA.

Millendaru yang terlahir sebagai pria itu mengaku, sudah menyukai laki-laki sejak masih duduk di bangku sekolah. Maka, setelah dia merampungkan pendidikan atasnya, keponakan penyanyi Ashanty itu memberanikan diri mengungkapkan jati dirinya sebagai shemale.

Baca juga: Diisukan Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Original

“Aku pacaran dengan laki-laki saat masih 18 tahun. Tapi itu hanya sekadar hubungan biasa. Setelah 19 tahun, baru berani berhubungan intim,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Hotman Paris, pada Minggu (7/4/2019).

Pemilik nama Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro itu mengungkapkan, ketertarikan dengan lawan jenis hanya dirasakannya saat masih SMP. “Pernah pacaran sama perempuan. Saat itu, memang ada rasa suka. Tapi sekarang, sama sekali enggak ada rasa suka terhadap perempuan,” imbuhnya.

Pengakuan Millendaru itu rupanya tak hanya diungkapkannya kepada Hotman Paris Hutapea. Jauh sebelum itu, Millendaru sempat mendiskusikan hal itu dengan sang tante, Ashanty.

Dalam keterangannya, ibu empat anak itu mengaku, Millendaru terang-terangan mengaku suka dengan laki-laki. Dari sinilah, Ashanty menyadari ada yang janggal dalam diri keponakannya tersebut.

Baca juga: Pengalaman Tatjana Saphira Terkena Pukulan Joe Taslim

"Pas dia sekolah, bilang kalau melihat laki-laki merasa bergairah. Tapi tidak dengan perempuan. Terus aku kasih saran bahwa perasaan itu sebaiknya jangan diteruskan. Bagaimana caranya untuk melawan rasa itu,” ujar Ashanty pada 2017.

Sayang, saran Ashanty itu tak digubris oleh Millendaru. Hal inilah yang membuat Ashanty marah dan menutup pintu rumahnya untuk sang keponakan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Millendaru, Selebgram yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Millendaru atau Millen Cyrus memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @millencyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini