nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat, Alasan Reza Artamevia Jadi Caleg

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 33 2039721 ingin-bermanfaat-bagi-masyarakat-alasan-reza-artamevia-jadi-caleg-7TdmKJ7daz.jpg Reza Artamevia. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia merupakan satu dari deretan selebriti Tanah Air yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR dalam pemilihan umum yang akan digelar pada 17 April mendatang.

Janda mendiang Adji Massaid itu merupakan politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Dapil Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya. Reza Artamevia mengaku, memiliki alasan khusus memilih Partai Perindo.

Baca juga: Transformasi Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut dalam Hit & Run

“Jujur, saya enggak pernah terpikirkan bahwa akhirnya akan memilih Perindo. Karena beberapa bulan lalu, ada beberapa partai juga (yang meminang). Tapi, (partai) ini menjadi pilihan terbaik untuk menyalurkan aspirasi politik saya,” ujar Reza seperti dikutip dari iNews TV, pada Sabtu (6/4/2019).

Selain bisa secara bebas menyampaikan aspirasi politiknya, bersama Perindo Reza Artamevia tetap bisa beryanyi. Profesi yang telah dijalaninya selama 22 tahun terakhir. “Sebelum bergabung, saya bilang kalau ingin tetap bernyanyi. Untung mereka sangat mendukung karier bermusik dan politik saya,” katanya menjelaskan.

Ibu dua anak itu menambahkan, “Perindo juga memiliki media yang luas, di mana saya tetap bisa menyalurkan aspirasi sebagai seniman sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat.”

Jika nanti Reza Artamevia mendapat kepercayaan dan terpilih duduk di kursi legislatif, pelantun Pertama tersebut berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. “Semata-mata tujuan akhir saya mencalonkan diri adalah agar bisa bermanfaat untuk bangsa ini,” ungkapnya.

Baca juga: Raditya Dika Ungkap Kegelisahan Jadi Jomblo dalam Single Part 2

Selain Reza Artamevia, beberapa selebriti lainnya yang maju menjadi calon legislatif dari Partai Perindo adalah Charly Van Houten, Angel Lelga, Dearly Dave Sompie, Andi Arsyl Rahman, hingga presenter Choky Sitohang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini