nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Tampil di TV, Revalina S Temat Prioritaskan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038819 jarang-tampil-di-tv-revalina-s-temat-prioritaskan-keluarga-iNdgVjLYeS.jpg Revalina S. Temat (Foto: Instagram/@vatemat)

JAKARTA - Aktris Revalina S Temat kini telah memiliki dua orang anak berjenis kelamin laki-laki. Usai melahirkan anak keduanya pada 11 Januari 2019 lalu, bintang film Wanita Berkalung Sorban ini mengaku masih belum mau kembali ke dunia hiburan.

Revalina S. Temat

Keputusannya untuk belum mau kembali syuting dikarenakan, ia ingin memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Apalagi, bayi yang diberi nama Rajendra Satya Razzani tersebut mulai menunjukkan perkembangannya, salah satunya ialah bisa merespons saat diajak berbicara

"Sekarang kan anaknya dua, jadi sibuk di rumah, belum mulai syuting-syuting lagi. Karena juga masih ASI, bayinya baru 2 bulan juga, jadi ya masih konsen ngurus anak saja," ungkap Revalina S. Temat saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 3 April 2019.

Baca Juga:

- USG Kandungan, Revalina S Temat Ungkap Kebahagiaan Lihat Wajah sang Anak

- Diisukan Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Original

"Alhamdulillah sekarang anak mau tiga bulan, terus sudah mau diajak ngobrol, dia suka ketawa ketawa, sudah respons kalau diajak ngomong, sudah bisa diajak main," sambungnya.

Suami dari wanita 33 tahun tersebut, yakni Rendy Aditya, mengungkap bahwa dirinya tak melarangnya istrinya untuk berkarier di dunia keartisannya. Namun sebagai istri, Revalina tentu harus lebih memprioritaskan keluarga terutama anak-anaknya.

"Bebas saja, tapi sekarang kan prioritasnya sudah beda. Kan ada anak juga, jadi mungkin lebih ke anak dulu," kata Rendy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini