nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

USG Kandungan, Revalina S Temat Ungkap Kebahagiaan Lihat Wajah sang Anak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2000916 usg-kandungan-revalina-s-temat-ungkap-kebahagiaan-lihat-wajah-sang-anak-BgdGa6Acnr.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Artis sinetron Revalina S. Temat kali pertama memberikan kabar tentang kehamilannya yang kedua pada 25 Juli 2018 lalu. Perempuan yang memiliki tahi lalat yang khas ini membagikan kabar kehamilannya lewat unggahan media sosial.

Sekarang usia kandungan Revalina sudah menginjak 38 minggu. Belum lama ini dia, suami, dan anak pertamanya mengunjungi sebuah rumah sakit untuk melakukan USG khusus, hal tersebut dilakukan karena ingin melihat wajah bayi yang sedang dikandungnya.

“Karena sudah masuk usia 38 minggu, agak susah melihat mukanya. Tapi, posisinya sudah bagus, di bawah. Alhamdulillah posisinya sudah sesuai, jadi mau nyari mukanya agak susah,” ungkap Revalina S. Temat, seperti dikutip Okezone dari salah satu program infotainment yang ditayangkan RCTI, Senin (7/1/2019).

Baca juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Potret Revalina S Temat dan Keluarga Kecilnya

Walaupun cukup sulit untuk melihat wajah bayi yang Revalina kandung, tapi pipi dan hidung bayi cukup jelas terlihat. Menurut penuturan Revalina, pipi bayinya cukup tembam, dan hidungnya besar menyerupai ayahnya.

“Kelihatan jelas pipinya chubby dan hidungnya besar kayak bapaknya,” imbuh Revalina S. Temat.

Artis yang pernah memerankan karakter Bawang Putih dalam sebuah sinetron tersebut mengaku bahagia bisa melihat bayinya. Terlepas dari kebahagiaan Revalina S. Temat yang dapat melihat wajah anak keduanya yang masih dalam kandungan, Randy, suaminya mengatakan tidak masalah bayi mereka mirip siapa saja, yang terpenting kondisinya sehat.

“Kalau dari fotonya mirip siapa saja, enggak apa-apa, yang penting sehat,” ujar Randy, suami Revalina S. Temat.

Baca juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

Menambahkan pernyataan dari sang suami, Revalina S. Temat juga membenarkan kondisi bayinya sehat. Hal tersebut dipengaruhi dari saluran makanan yang dikonsumsinya bagus, bahkan berat badan meningkat sejak pekan lalu.

“Aku berusaha lahiran normal walau waktu Rihiga cecar, makanya harus banyak usaha dan berdoa kata dokter harus banyak jalan. Enggak mual-mual, muntah juga enggak, tapi yang ini aku udah jaga biar enggak sebesar Rihga, tapi seminggu belakangan ini naiknya banyak banget, sekarang diperketat lagi makannya lebih sehat, jadi nanti mempermudahkan juga gitu,” tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Revalina S Temat

Revalina saat dilokasi shooting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini