nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tissa Biani Berambisi Bintangi Film Action

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 206 2039018 tissa-biani-berambisi-bintangi-film-action-smH5xXOM6U.jpg Tissa Biani. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris Tissa Biani tampaknya memanfaatkan usia belianya untuk memperkokoh karier di dunia seni peran Tanah Air. Membintangi delapan judul film dan 12 proyek sinetron ternyata tak membuat remaja 16 tahun itu berpuas diri.

Tissa Biani mengaku, ada satu genre yang belum dijajakinya dan sangat ingin dicobanya. “(Genre) horror, komedi, dan drama sudah. Khusus drama, malah banyak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Tersandung Narkoba, Polisi Akan Tangkap Mantan Tunangan Yoochun JYJ

Bintang Perfect Dream itu menambahkan, “Ada satu genre nih yang belum. Aku pengin banget nyoba main di film action (laga). Mudah-mudahan dapat ya.”

Terbilang hijau dengan pengalaman 6 tahun di dunia akting, Tissa Biani mengaku, beruntung bisa beradu akting dengan dua aktor idolanya: Christine Hakim dan Laura Basuki. Selama syuting, dia mengaku menerima wejangan seputar dunia akting dari seniornya tersebut.

“Senang banget bisa satu project sama Christine Hakim. Dia orang yang sangat humble (rendah hati). Di lokasi syuting, dia suka memberikan masukan untuk karierku ke depannya,” ungkapnya.

Pada 11 April mendatang, film Bumi Itu Bulat yang diperankan Tissa Biani dan Christine Hakim akan mulai tayang di bioskop Tanah Air. Film itu berkisah tentang sekelompok anak muda yang tergabung dalam tim akapela bernama Rujak Acapella.

Baca juga: Tissa Biani Belajar Bertoleransi dari Film Bumi Itu Bulat

Grup akapela itu diisi oleh beberapa remaja dengan perbedaan latar belakang masing-masing. Meski begitu, mereka memiliki ambisi serupa: tampil dalam pagelaran Asian Games. Namun akahkah perbedaan mampu menyatukan mereka untuk meraih mimpi tersebut?

Selain Tissa Biani, film Bumi Itu Bulat juga akan dibintangi oleh sederet bintang muda lainnya. Rayn Wijaya, Rania Putrisari, Qaudar Harta, Kenny Austin, Alfy Rialdo, dan Febby Rastanty adalah beberapa di antaranya. Mereka akan beradu akting dengan artis senior Christine Hakim dan Ria Irawan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini