Fokus Urus Anak, Franda Rehat dari Dunia Hiburan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 33 2038747 fokus-urus-anak-franda-rehat-dari-dunia-hiburan-dpTBXpS2r9.jpg Franda dan Sang Putri. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Kiprah Franda di dunia hiburan Tanah Air terasa semakin temaram, sejak diperistri aktor Samuel Zylgwyn dan melahirkan anak pertamanya. Dalam keterangannya, Franda mengakui, sengaja mengurangi kesibukannya di dunia hiburan.

Hal itu lantaran Franda ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Dengan alasan ini pulalah, Franda memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengasuh anak alias baby sitter.

Baca juga: Soal Pemborgolan Vanessa Angel, Kuasa Hukum: Memangnya Ini Kasus Teror?

“Pas Vechia umur 11 bulan, sempat syuting sih. Sejak melahirkan, memang niatnya mau jadi fulltime mom,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/4/2019).

Franda tak menampik banyak perubahan yang dirasakannya setelah resmi menjadi ibu. Dia yang dahulu mandiri karena tak memiliki supir pribadi dan asisten, kini ke mana-mana ditemani anak dan suami.

Meski begitu, Franda mengaku, hidupnya kini jauh lebih bahagia dan lengkap dengan kehadiran sang putri. “Asyik sih jadi ibu. Apalagi kalau anak tumbuh dengan lucu, sehat, dan bahagia,” ungkapnya.

Presenter 32 tahun itu menambahkan, “Sekarang Vechia sudah umur 11 bulan. Dia sudah bisa diajak berinteraksi, main, dan bercanda. Waktu bayi kan hanya tidur doang.”

Baca juga: 'Pinang' Putri Samuel Zylgwyn, Ben Joshua Klaim Diri sebagai Papa Mertua

Sementara itu, Franda diketahui menerima pinangan aktor Samuel Zylgwyn pada 2016. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama, pada Mei 2018.*

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini