nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Rayu Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus, Lebih Gombal Siapa?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 11:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 598 2038147 adu-rayu-yovie-widianto-glenn-fredly-dan-tulus-mana-lebih-gombal-nJOnjUbLAd.jpg Yovie, Tulus, dan Glenn (Foto: Youtube)

JAKARTA – Tiga musisi papan atas Yovie Widianto, Glenn Fredly dan Tulus tampil dalam satu panggung dalam acara Rising Star Indonesia, Senin (1/4/2019). Di momen tersebut, ketiga pria bersuara merdu itu pun melakukan adu gombal.

Diawali oleh Yovie Widianto yang mencoba untuk merayu Sere Kalina. Sang komposer itu pun meminta Sere untuk menekan dua not dari pianonya.

Pilihan not tersebut dijadikan Yovie sebagai nada dasar dari permainan pianonya. Dalam seketika, dia mampu menyajikan alunan musik yang begitu indah dan menyentuh.

 

Baca Juga: Logonta Tarigan Hentikan Langkah R&D Melaju ke Grand Final Rising Star

Tak sampai di situ, kalimat-kalimat gombalan pun dilontrakan ayah dari Arsy Widianto ini kepada Sere.

"Semuanya jadi serba indah kalau sama orang yang cantik," ujar Yovie Widianto.

Yovie yang sebelumnya tak pernah terlihat merayu seorang wanita pun tampak lancar mengucapkan kata-kata indah pada Sere Kalina. Pujian lainnya pun dilontarkan pencipta lagu Janji Suci ini kepada host Rising Star.

“Tapi maaf ya Sere kalau kemarin aku bilang kamu cantik, sebenarnya kamu itu enggak cantik, tapi kamu lebih dari sekadar cantik,” tambahnya.

Tak mau ketinggalan, Tulus pun akhirnya menjadikan Rossa sebagai target rayuannya. Sembari menyanyikan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus jalan mendekati Rossa yang tengah duduk di kursi ekspert.

Merasa dinyanyikan oleh Tulus dengan lagu romantis, ibu 1 anak itu pun tampak salah tingkah. Sambil tersipu, pelantun lagu Tegar itu ikut bernyanyi bersama Tulus.

Tak hanya sekadar menyanyikan lagu untuk Rossa, Tulus juga menggenggam tangan mantan istri Yoyok Padi itu. Senyum semringah pun tak dapat disembunyikan Rossa dari bibir mungilnya.

Berbeda dari dua rekannya, Glenn Fredly menyanyikan lagu berjudul Cantik di hadapan para hadirin semifinal Rising Star. Meski tak fokus pada satu wanita, Glenn justru tampak membuat para penonton wanita terbawa perasaan.

“Yang jelas kalau ditanya ini tentang siapa, ini kayaknya tentang cerita banyak orang dan kebanyakan laki-laki pasti senang untuk memberikan lagu ini untuk perempuan idamannya. Dan yang paling penting perempuan senang untuk dirayu,” pungkas pria berdarah Maluku ini. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Maria Simorangkir berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini