nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadikan Kehamilan Istri sebagai Lelucon, Justin Bieber Dihujat Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038235 jadikan-kehamilan-istri-sebagai-lelucon-justin-bieber-dihujat-netizen-AJBMYbSylV.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram)

LOS ANGELESJustin Bieber ‘mengumumkan’ kehamilan sang istri, Hailey Baldwin, lewat Instagram, pada Senin (1/4/2019) waktu setempat. Dalam postingannya, Bieber mengunggah hasil USG tanpa caption apapun. 

Postingan itu kemudian mendapatkan 4,8 juta likes dan dikomentari lebih dari 123.000 akun Instagram. Penggemar dan netizen mengucapkan selamat kepada pasangan ini, yang kemudian dikomentari sang istri dengan, “(Unggahan) yang sangat lucu.”

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Baru Lee Seung Gi dan Suzy Resmi Diundur

Tak berhenti, sejam kemudian Bieber menguatkan kabar kehamilan Hailey Baldwin itu dengan mengunggah foto sang istri saat sedang melakukan pemeriksaan kandungan. Dalam foto itu, Hailey tampak melepas kancing kemeja dan memegang perutnya yang membuncit.

(Ini bukti) kalau kau pikir (berita kehamilan) ini adalah April mop,” ujar Bieber meyakinkan 107 juta pengikutnya. Kali ini, unggahan itu bertabur 5,5 juta likes dan diselamati oleh 162.000 akun Instagram.

Sejam kemudian, Justin Bieber kembali mengunggah hasil USG di mana titik fetus digantinya dengan gambar anak anjing. Bersama unggahan tersebut, musisi 25 tahun itu menuliskan, “Tunggu dulu! Ya Tuhan, semua ini hanya April Mop.”

 

Lewat unggahan ketiganya itu, Justin Bieber menegaskan bahwa postingannya hanya selorohan dan Hailey Baldwin tidak sedang hamil. Sayang, rangkaian unggahan Bieber yang hanya ditujukan untuk lelucon tersebut membuat netizen murka.

Netizen menilai, lelucon soal kehamilan bisa sangat melukai pihak-pihak yang berjuang untuk memiliki keturunan atau kehilangan anak. “Mungkin, Justin Bieber berpikir menjadikan kehamilan sebagai guyonan saat April Mop adalah hal lucu. Khususnya, ketika 1 dari 7 wanita mengalami keguguran. Belum lagi, bagi mereka yang menghadapi masalah ketidaksuburan,” tulis seorang pengguna Twitter.

Aku belum pernah semarah ini kepada @justinbieber. Hari ini, aku kecewa padanya karena mengumumkan kehamilan pura-pura,” ujar netizen lainnya. “Sejujurnya, itu tidak lucu sama sekali. Apalagi ketika kau tahu ada jutaan perempuan di luar sana yang tidak bisa memiliki anak. Sedih @justinbieber,” imbuh lainnya.

Baca juga: Depresi Panjang, Justin Bieber Minta Dukungan Doa dari Fans

Netizen lain menilai, lelucon Justin Bieber itu sangat tidak pengertian. “Orang-orang menghadapi masalah ketidaksuburan setiap hari. Pengumuman kehamilan bukanlah hal yang perlu dijadikan lelucon. Kau harus mengecek isi otakmu!

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini