nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Ayahanda Uut Permatasari Sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 April 2019 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 33 2037584 pesan-ayahanda-uut-permatasari-sebelum-minggal-dunia-MED8nXGEo8.jpg Uut Permatasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Ayahanda dari pemilik Goyang Ngecor tersebut telah meninggal dunia pada Sabtu, 30 Maret 2019 pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhirnya, Eddy Herwanto, diakui sempat melakukan komunikasi dengan Uut dan adiknya dan menitip pesan untuk saling menjaga satu sama lain. Bahkan ia juga meminta agar Uut dan adiknya tak melupakan salat dan puasa

Baca Juga:

Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

"Jadi gini kronogisnya yang pertama, saya sudah telefonkan, sama papi. 'Pi nanti saya mau ke Surabaya nanti jemput saya', terus akhirnya beliau bilang sama saya kan, telepon 'Mak, nanti kalau papi enggak ada, pokoknya kamu harus jaga adek kamu' beliau sudah pesen gitu. Terus 'yang sabar, jangan lupakan salat, semuanya, puasa', beliau mengajarkan begitu ke saya," jelas Uut Permatasari.

Saya jalani perintahnya beliau. Begitu setelah ngobrol sama saya, ngobrol sama adik saya. Telepon malemnya, hari Jumat malem. Bilang 'Nak titip mbak-mu ya'. Terus dia bilang 'Nak kalau papi enggak ada, jangan orang lain yang azanin, kamu saja, anak papi yang laki yang azanin'. Itu ngomongnya belum ada firasat, sehat papi saya enggak sakit," sambungnya.

Tak lama selang ditutupnya telepon, yakni sekitar pukul 6 pagi, sangkar burung milik adik Uut dikabarkan jatuh. Hal tersebut diartikan sebagi firasat, lantaran ayahandanya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia sebelum sangkar burung tersebut jatuh.

"Tiba-tiba, adik saya, pagi jam 6 lebih berapa gitu, burungnya jatuh sama sangkarnya. Setelah burungnya jatuh dia benerin burungnya nggak lama kemudian, ada kabar papi sudah enggak ada," paparnya.

"Saya tuh bingungnya tuh papi enggak pernah sakit, tiba-tiba ditabrak motor kenceng banget, yang bawa anak muda. Papi saya abis salat subuh hari sabtu itu, masih pake sarung, masih pakai (baju) koko, biasanya salat Subuh di musala, habis itu pulang ambil motor. Jalan kaki ke musala samping rumah, ambil motornya terus papiku jalan, enggak tahu mau ngambil obat atau apa gitu. Abis itu ditabrak, setengah tujuh enggak ada papiku. Habis darahnya," pungkas Uut Permatasari. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan si Cantik Atries Angel di Jepang

Atries Angel Saat mengenakan Jaket dan Shall Putih. (Foto: Instagram @atriesangel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini