nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung Single Baru, Ussy Sulistiawaty Seru-Seruan di Radio RDI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 31 205 2037387 usung-single-baru-ussy-sulistiawaty-seru-seruan-di-radio-rdi-3K6clIw5cL.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistiawaty ikut merayakan Hari Musik Nasional bersama radio RDI. Bertempat di Gedung iNews Center lantai 12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin 25 Maret 2019, Ussy juga sekaligus memperkenalkan lagu anyarnya yang bertajuk Hadija.

“Di RDI, silahturahmi sambil memeriahkan Haru Musik Nasional bersama para pemain lain, sambil nyanyi single terbaru Hadijah, ” ungkap Ussy Sylistiawaty.

Sebagaimana diketahui, radio RDI memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret dengan mengambil tema besar Bangga Musik Indonesia. Gelaran acara spektakuler ini pun langsung dihelat di Studio Musik RDI.

 Ussy Sulistiawaty

Baca Juga: Sutradara Ungkap Tak Ada Ritual Khusus saat Syuting Lukisan Ratu Kidul

Bahkan, Ussy yang melihat gelaran acara tersebut memberi dukungan seratus persen. Mengingat acara-acara musik dengan tema besar seperti ini jarang dilakukan di media radio.

“Saya lihat RDI sebagai salah satu radio yang sangat bagus merayakan Hari Musik Indonesia, yang aku tahu RDI itu radio nomor 1 di Jakarta,” sambungnya.

Sementara itu, Oland Fatah selaku Station Manager RDI menambahkan apabila acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi pihak mereka pada setiap pelaku pekerja seni dibidang musik. Dan bersamaan dengan itu juga, pihak mereka memutarkan beberapa lagu-lagu nostalgia.

“Jadi, kita bikin acara-acara yang bertemakan musik seperti pada 9 dan 10 Maret kemarin, kita sajikan musik on air dengan memutarkan lagu nostalgia tahun 1980-1990an pop dan dangdut Indonesia," kata Station Manager RDI Oland Fatah.

Tak hanya menghadirkan para penyanyi, radio RDI juga mengundang beberapa orang yang berkompeten dalam dunia musik, seperti produser musik. Dan mereka akan berbagi pengalaman dalam talkshow yang bertajuk ‘Peluang Musik Dangdut di Era Digital’.

Salah satu nama-nama besar yang hadir dalam talkshow adalah Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, Kandria Kananta selaku A&R Hits Records dan Dicky Sundri selaku Direktur PT Ascada Musik Indonesia.

Sebagai informasi, artis-artis hingga penyanyi yang ikut terlibat dalam puncak acara Hari Musik Nasional di radio RDI antara lain Boiyen, Andmesh Kamaleng, D’Perez, Dinda Permata, Lilir 7 Band, Papinka, Denias, Maisaka, Duo Biduan, Dmeisis, Givri, GTI, Dio Hapsari, Selvi Gokuji, Evelyn Kremes, dan Ussy Sulistiawaty.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini