nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Duduki Posisi Pertama Tangga Lagu Dangdut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 205 2037372 ayu-ting-ting-duduki-posisi-pertama-tangga-lagu-dangdut-BzhTPnk6rN.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, berhasil memimpin tangga lagu dangdut pekan ini. Sebelumnya, Ayu diketahui berada di posisi keempat, dan langsung melesat cepat ke posisi pertama serta menyingkirkan pedangdut Vita Alvia, Ucie Sucita hingga Lesti.

Keberhasilan Ayu Ting Ting lewat Jangan Gitu Dong, membuat tangga lagu pekan ini berubah cukup drastis. Lesti feat Fildan dengan Lebih Dari Selamanya diketahui berhasil naik satu peringkat ke posisi dua. Sementara Titi Kamal berhasil naik tiga peringkat ke posisi tig.

Baca Juga:Vita Alvia Masih Rajai Tangga Lagu Lewat Goyang Dayung

 

Pencapaian tinggi juga diraih oleh Cita Citata. Lewat tembang Aku Pergi, dirinya berhasil naik empat peringkat ke posisi empat dan membuay sang jawara minggu lalu, Vita Alvia berada di peringkat kelima.

Pada posisi berikutnya, pedangdut senior Rita Sugiarto, Siti Badriah, Vivi Artika, dan Sandrina nampak bersaing menduduki posisi yang paling atas. Sementara Ucie Sucita yang minggu lalu berada diposisi kedua, terpaksa merosot jauh diperingkat terbuncit, yakni 10, lewat tembang Dibuang Sayang.

 

Berikut adalah 10 besar chart musik dangdut seperti dikutip Okezone dari Radio Dangdut Indonesia (RDI), Minggu (31/3/2019) :

1. Jangan Gitu Dong - Ayu Ting Ting

2. Lebih Dari Selamanya - Lesti feat Fildan

3. Rindu Semalam - Titi Kamal

4. Aku Pergi - Cita Citata

5. Doyang Dayung - Vita Alvia

6. Tulang Rusuk - Rita Sugiarto

7. Sandiwaramu Luar Biasa - Siti Badriah feat RPH

8. Karna Su Sayang - Vivi Artika

9. Gemes - Sandrina

10. Dibuang Sayang - Ucie Sucita

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini